Apa Sih Menu Angkringan Mba Dewi Yang Lagi Viral Itu

Pengguna media sosial Facebook dan Instagram di Indonesia memang terbilang banyak, sehingga jika ada postingan menarik bisa menjadi viral. Seperti kisah penjual angkringan mba Dewi yang lagi viral karena diposting pertama kali pemilik akun Facebook Anindya Galih Putri.

Kemudian banyak yang membagikan postingan tersebut karena sosok mba Dewi penjual angkringan memiliki paras yang cantik. Tidak itu saja ternyata menu angkringan mba Dewi berupa nasi sayur dan nasi bandeng menjadi primadona karena kelezatan rasanya.

Pemilik nama lengkap Dewi Novita berusia 27 tahun ini cukup menginspirasi dikarenakan berjualan di angkringan guna menghidupi anak semata wayangnya. Dari artikel yang dikutip dari soloposcom mba Dewi merupakan janda akibat diceraikan oleh suaminya.

Advertisement

Menu Angkringan Mba Dewi Yang Lagi Viral

Apa Sih Menu Angkringan Mba Dewi Yang Lagi Viral Itu

Foto: Solopos.com-
(Kurniawan)

Selain nasi sayur dan nasi bandeng menu angkringan mba Dewi juga menyajikan gorengan, oseng tempe, bacem, oseng kangkung, lodeh, kare, telur dadar balado dan sayur sop. dan masih banyak lagi.

Kuliner khas Solo buatan mba Dewi terasa enak di lidah pelanggan datang kembali, usaha angkringan mba Dewi merupakan rintisan Bapaknya. Namun sudah 2 tahun kedai pinggir jalan tersebut dijalankan sendiri karena Bapaknya telah meninggal.

Jam Buka Angkringan Mba Dewi

Jam buka angkringan mulai dari jam 06.00 sampai dengan jam 14.00 tetapi karena usaha kecilnya viral, warung angkringan tutup lebih awal yaitu jam 12.00, jadi bagi yang penasaran ingin mencoba masakan mba Dewi jangan lebih dari jam 12.00 yah.

Karena tidak ada yang membantu menu makanan yang dimasak jumlahnya tidak terlalu banyak sehingga pendapatan kotor per hari hanya mencapai 250 ribu saja. Disamping angkringan yang diserbu pembeli, follower akun Instagram mba Dewi bertambah tentu saja hal itu dapat menjadi alat promosi untuk angkringannya.

Tidak sedikit pembeli yang mengajak selfie janda cantik berambut panjang tersebut dan mba Dewi melayaninya dengan ramah. Dan biasanya yang sudah selfie mengunggahnya ke media sosial yang mengakibatkan angkringan miliknya semakin dikenal masyarakat luas.

Itulah kisah dan menu angkringan mba Dewi yang lagi viral, nah bagi kamu yang pintar memasak kenapa tidak mencoba membuka usaha angkringan disekitar rumah siapa tahu bisa viral seperti mba Dewi