Bagaimana Cara Tarik Pesan WhatsApp Tanpa Aplikasi?

Untuk pengguna WhatsApp di Indonesia baik dengan platform Android atau iOS mulai tanggal 31 Oktober 2017 sudah dapat menikmati fitur baru WA. Untuk melengkapi fitur yang sudah ada seperti layanan video call yang sudah umum digunakan.

Kali ini ada layanan terbaru yaitu tarik pesan WhatsApp, tetapi jauh sebelumnya ada aplikasi BBM yang lebih dahulu menghadirkan menarik pesan tersebut. Ada dua cara untuk dapat tarik pesan WA yaitu lewat pihak ketiga dengan sebelumnya mengunduh apklikasi tarik pesan Whatsapp Android. Tetapi sekarang ada cara yang lebih mudah

Yaitu cara tarik pesan WhatsApp dengan mengupdate WA ke versi terbaru yang bisa diunduh melalaui Playstore ataupun appstore. dan lindati.com lebih memilih cara ini. Bagi teman semua yang belum mengetahui caranya silahkan membaca sampai selesai.

Begini Cara Tarik Pesan di WhatsApp

1. Jika WhatsApp masih versi lama silahkan update ke versi 2.17.395 atau versi WA terbaru.

Bagaimana Cara Tarik Pesan WhatsApp Tanpa Aplikasi?

2. Kemudian coba kirim pesan salah satu kontak WA, kemudian pesan yang ingin ditarik tersebut ditekan beberapa saat dan pilih tong sampah atau yang berfungsi untuk hapus pesan.

Bagaimana Cara Tarik Pesan WhatsApp Tanpa Aplikasi?

3. Nanti akan muncul menu hapus pesan dengan tiga pilihan yaitu Hapus Untuk Saya, BATAL dan Hapus Untuk Semua Orang. Silahkan pilih hapus untuk semua orang dan nanti ada pemberitahuan seperti contoh pada gambar sebelah kanan dibawah yang menyatakan bahwa Anda telah menghapus pesan ini.

Bagaimana Cara Tarik Pesan WhatsApp Tanpa Aplikasi?

4. Dan ini merupakan tampilan pada handphone atau WhatsApp si penerima pesan, gambar disebelah kiri merupakan chat Wa yang diterima dan belum ditarik kemudian yang disebelah kanan chat yang sudah ditarik.

Bagaimana Cara Tarik Pesan WhatsApp Tanpa Aplikasi?

Cara menarik pesan di WA hanya dapat dilakukan apabila pesan yang telah dikirim tidak lebih dari 7 menit dan tidak dapat berfungsi jika melewati 7 menit. Selain di WA pribadi menarik pesan juga bisa di WA grup sehingga kesalahan kirim pesan dapat diminimalisir.

Silahkan baca juga: cara menyadap WA pacar

Sebenarnya cara menarik pesan yang sudah dibaca tidak sepenuhnya menjamin bahwa pesan akan terhapus, karena apabila si penerima melakukan screenshot sebelum pesan ditarik maka hasilnya akan menjadi sia sia. Itulah cara tarik pesan WhatsApp, semoga bermanfaat.

Advertisement

Silahkan Bertanya atau Berkomentar :D