Nitro Reader 3 Aplikasi PDF Reader Gratis Dengan Fitur Keren

Ada banyak aplikasi PDF Reader gratis, salah satunya adalah Nitro Reader 3 yang hadir dengan beberapa fitur keren seperti menambahkan signature atau tanda tangan, catatan, dapat mengisi form PDF, membuat file PDF dari berbagai jenis file lain seperti Word, Excel, maupun JPG dengan mudah.

Nitro Reader 3 memiliki tampilan sederhana dan mudah digunakan sehingga sangat cocok bagi pemula atau bagi anda yang tidak menyukai software dengan terlalu banyak menu.

Sebelum memutuskan ingin menggunakan Nitro Reader 3 atau tidak ada beberapa kelebihan dan kekurangan yang perlu anda tahu diantaranya.

Kelebihan dan Kekurangan Nitro Reader 3

Beberapa Alasan Kenapa Harus Menggunakan Nitro Reader 3

Nitro Reader 3 © Nitro PDF Pty. Ltd

Kelebihan

  1. Gratis, antar muka sederhana sehingga mudah digunakan dan tidak terlalu ramai dengan menu yang membingungkan.
  2. Dapat digunakan untuk mengisi formulir PDF.
  3. Ada fitur export ke teks, maupun export image sehingga cocok bagi anda yang ingin mengambil gambar dari file PDF.
  4. Ada fitur create from file, berfungsi sebagai pdf creator lebih tepatnya converter dari jenis file lain seperti MS Word, Powerpoint, JPG dan lainnya.
  5. Tersedia dua versi 32bit dan 64bit.

Kekurangan

  1. Saat akan mengunduh harus memasukan nama dan email terlebih dahulu sebelum kita bisa masuk ke halaman utama download.
  2. Untuk install membutuhkan koneksi internet, karena installer yang tersedia untuk didownload berupa web installer.

Ukuran installer Nitro Reader 3 cukup kecil hanya sekitar 1,6 MB tetapi saat proses install akan download lagi file yang total berukuran sekitar 22MB oleh karena itulah proses pemasangan hanya bisa dilakukan saat kita terhubung ke intenet.

Kesimpulan, Jika anda mencari aplikasi PDF Reader gratis untuk Windows yang bisa digunakan untuk convert MS Word ke PDF atau mengisi form dalam format PDF maka Nitro Reader 3 sangat layak untuk dipertimbangkan. Download aplikasi PDF Reader Gratis –  Nitro Reader 3