Begini Cara Copy Paste Tulisan WhatsApp Orang Lain di Grup

Mempunyai grup WhatApp memang seru karena dapat saling membalas komentar satu sama lain. Dan terkadang ada saja teman WA yang iseng dengan cara copy paste tulisan WhatsApp orang lain di grup sehingga isi chat sama semua.

Akhirnya saya pun tergoda untuk membalas untuk menyalin tulisan WhatsApp teman lain. Cara copy tulisan di WA menurut saya mudah sekali karena fiturnya sudah tersedia ketika pengguna WhatsApp membuka kotak percakapan. Tetapi salah seorang teman di grup masih bingung bagaimana, karena saya dapat dengan cepat meniru tulisan teman yang lain.

Bagi yang baru membuat WhatsApp mungkin masih belum tahu keseruan dalam menggunakanya, karena ternyata buka WhatsApp di laptop atau komputer juga dapat dilakukan yang manfaatnya akan terasa ketika kamu sedang di depan laptop yang terkoneksi dengan internet.

Baiklah bagi yang belum mengetahui cara copy paste tulisan WhatsApp orang lain di grup dapat mengikuti salah sangat sederhana dibawah ini, saya yakin kamu pasti bisa dan tidak akan bingung lagi.

Cara Copy Paste Tulisan WhatsApp Orang Lain di Grup

1. Silahkan buka WhatsApp dan masuk ke salah satu grup yang kamu ikuti untuk melakukan cara ini.
2. Kemudian pilih tulisan teman yang mau di copy atau disalin,  setelah itu tekan tulisan tersebut kurang lebih selama dua detik. Tulisan yang akan di copy tersebut di blok dengan warna biru. Klik menu atau simbol copy seperti terlihat pada gambar.

Begini Cara Copy Paste Tulisan WhatsApp Orang Lain di Grup
3. Nanti akan keluar tulisan pesan disalin.

Begini Cara Copy Paste Tulisan WhatsApp Orang Lain di Grup

4. Langkah berikutnya dari cara copy paste tulisan WhatsApp orang lain yaitu klik kolom komentar sesaat sampai muncul tulisan KUTIP.

Begini Cara Copy Paste Tulisan WhatsApp Orang Lain di Grup

5. Dan terakhir hasilnya seperti terlihat pada gambar dibawah, selanjutnya untuk mengirim tinggal klik panah besar dalam lingkaran hijau.

cara copy paste tulisan WhatsApp orang lain

Sebenarnya ini hanya untuk seru seruan saja sehingga grup menjadi aktif, tetapi jangan terlalu sering melakukan copas tulisan teman di WhatsApp karena dikwatirkan orang menjadi terganggu.

Baiklah selamat mencoba cara copy paste tulisan WhatsApp orang lain di grup,  agar percakapan menjadi terarah silahkan tag nama teman di WA jadi walaupun dalam grup yang sedang ramai kamu masih bisa chatting hanya dengan orang yang dikehendaki saja.