Begini Cara Menyisipkan Signature Email Seperti Nama, Alamat, No Telp

Kali ini admin akan memberikan informasi bagaimana cara menyisipkan signature email di Gmail seperti nama, alamat, no telp. Adapun fungsi signature email salah satunya agar email yang dikirim terlihat resmi dan profesional terutama bagi kamu yang ingin memulai usaha dan memperkenalkan dengan menyebar email kepada calon klien.

Selain itu dengan menambahkan tanda tangan/signature email, kamu tidak perlu lagi mengetik berulang ulang data pribadi di akhir ucapan penutup email. Dan untuk membuatnya kita dapat memanfaatkan fitur free di Gmail atau bisa juga menggunakan email signature generator yang juga gratis seperti WiseStamp.

Biasanya setelah menambahkan signature email keren maka klien akan tertarik dengan melihat tampilan logo brands perusahaan yang tersemat di email yang dikirim. Baiklah untuk yang penasaran bagaimana membuat signature email di Gmail dapat membaca artikel ini sampai tuntas.

Cara Mudah Menyisipkan Signature Email di Gmail

1. Setelah sign in di Gmail, pilih ikon roda seperti gambar dibawah kemudian klik panah kebawah (drop down).

Begini Cara Menyisipkan Signature Email Seperti Nama, Alamat, No Telp

2. Langkah selanjutnya adalah memilik Settings.

Begini Cara Menyisipkan Signature Email Seperti Nama, Alamat, No Telp

3. Kemudian terakhir silahkan klik Signature dan mulai isi data pribadi/perusahaan seperti nama, jenis usaha, no telp kantor, no handphone dan alamat jelas. Kamu juga dapat menambahkan tautan semisal situs perusahaan, atau menyipkan gambar yang berupa sampel pekerjaan.

Begini Cara Menyisipkan Signature Email Seperti Nama, Alamat, No Telp

Setelah selesai jangan lupa centang Insert this signature before quoted text in replies dan kemudian scroll mouse kebagian bawah nanti klik Save changes apabila sudah yakin dengan format signature tersebut.

Contoh signature pada email diatas nantinya akan otomatis ditambahkan pada akhir semua pesan keluar/outgoing messages, sehingga seperti dibicarakan diawal kita tidak perlu menulis lagi.

Jika kurang puas dengan tampilan standar dan ingin membuat signature email yang bagus kalian bisa menggunakan WiseStamp karena free. Selain itu utuk daftar WiseStamp kita dapat lewat Facebook sehingga tidak perlu mebuat email lagi.

Kelebihan dari email signature design seperti WiseStamp atau yang lain yaitu sudah memiliki email signature template, sehingga pengguna hanya mengisi form yang telah tersedia secara instant dan rapi.

Disamping itu dapat juga memasukan tombol share ke media sosial Facebook, Twitter, G+, dan Path. Nah itulah info singkat mengenai bagaimana cara menyisipkan signature email di Gmail, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Latest Comments
  1. omnduut June 5, 2017
  2. Ria fasha June 5, 2017

Silahkan Bertanya atau Berkomentar :D