Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Berapa Lama Pengembalian Uang Tidak Keluar di ATM BNI Tapi Saldo Terdebet?

Pada tanggal 4 Desember 2017 lindati.com melakukan penarikan uang lewat mesin ATM BNI, namun ternyata setelah beberapa saat menunggu uang tidak keluar di ATM BNI tapi terdebet. Lindati pun mencoba cek saldo setelah 15 menitan tetapi uang belum kembali.

Akhirnya mencoba di tiga ATM BNI lain dan hasilnya masih sama uang tidak keluar tapi saldo berkurang, karena biasanya kurang dari 15 menit uang akan otomatis masuk lagi ke rekening. Karena saat itu malam saya memutuskan untuk melaporkan saldo terdebet uang tidak keluar tersebut ke call center BNI di nomor 1500046 yang dapat dihubungi 24 jam.

Bagi yang mengalami masalah tarik tunai BNI tapi uang tidak keluar silahkan di coba menghungi BNI call dengan terlebih dahulu mempersiapkan data untuk menjawab pertanyaan dari petugas call center.

Advertisement

Berapa Lama Pengembalian Uang Tidak Keluar di ATM BNI Tapi Saldo Berkurang?

Berapa Lama Pengembalian Uang Tidak Keluar di ATM BNI Tapi Saldo Terdebet?

Setelah terhubung dengan BNI Call petugas akan bertanya mengenai nama lengkap, kemudian nomor rekening BNI, ibu kandung dan alamat untuk itu sebaiknya persiapkan data yang lengkap terutama no rekening karena biasanya jarang yang hapal.

Petugas akan bertanya kronologis jam berapa dan di atm BNI mana saldo berkurang uang tidak keluar, setelah itu petugas memberikan penjelasan mengenai kenapa hal itu bisa terjadi. Lindati.com juga bertanya berapa lama pengembalian uang saldo terpotong padahal gagal tarik tunai.

Ternyata waktu pengembalian uang ke saldo BNI adalah selama 14 hari kerja namun lindati lupa menanyakan kenapa harus menunggu sampai 14 hari uang masuk lagi. Jangan lupa memberikan nomor telepon aktif yang dapat dihubungi call center sewaktu waktu.

Dan benar saja setelah 14 hari walau tidak dihubungi pihak BNI ketika mengecek saldo, uang telah dikembalikan sebesar nominal tarik tunai yang gagal. Untuk itu jangan panik jika mengalami masalah saldo berkurang tetapi uang tidak keluar.

Demikianlah pengalaman lindati.com ketika uang tidak keluar di ATM BNI tapi saldo terdebet, untuk menghubungi call center siapkan saja pulsa sebesar Rp.10.000 atau apabila ingin mendapat penjelasan lebih lengkap datang saja ke BNI cabang terdekat.