Bikin Takjub! Pemandangan Negeri Diatas Awan Lebak Banten

Citorek Kidul, Cibeber, Kabupaten Lebak, Banten mempunyai destinasi wisata baru sedang hits yang dijuluki “Negeri diatas Awan”, belakangan ini objek wisata tersebut sedang viral di sosial media. Pesona hamparan samudera awan dari atas bukit, di Gunung Lahur, berhasil menarik perhatian warganet, banyak wisatawan yang penasaran akan indahnya pesona salah satu objek wisata alam Gunung Luhur.

Pemandangan yang ditawarkan di sini adalah panorama hamparan awan dilihat dari atas gunung, Negeri diatas Awan Ciusul, Citorek kidul tepat berada di puncak Gunung Luhur dengan posisi awan melayang ada di bawah kita, pengunjung yang datang tidak hanya kalangan anak muda saja bahkan banyak juga para wisatawan membawa keluarganya untuk melihat indahnya panorama alam yang ciamik.

Untuk wisatawan yang ingin melihat dan menikmati indahnya awan, disarankan datang waktu subuh pukul 05.30 WIB hingga pukul 10.00 WIB. Di jam selanjutnya pengunjung akan menikmati sejuknya suasana alam pengunungan sekitar, ketika hujan gumpalan awan berwarna putih tidak akan terlihat karena di liputi kabut.

Advertisement

Harga Tiket Masuk Negeri Diatas Awan

Bikin Takjub! Pemandangan Negeri Diatas Awan Lebak Banten

https://web.facebook.com/bagas.roy.355?

  • Tiket masuk 5000 ribu untuk dewasa.
  • Penginapan Rp.150 ribu.
  • Tenda Rp.80 ribu.

Alamat Negeri Diatas Awan

Citorek Kidul, Cibeber, Kabupaten Lebak, Banten 42394 dengan jam buka : Senin sampai Minggu buka 24 jam untuk informasi selanjutnya bisa menghubungi no telepon: 0858-8788-9859

Rute menuju Negeri diatas Awan

Akses perjalanan menuju destinasi wisata Negeri diatas Awan lebak banten ini sangat mudah, kendaraan baik motor maupun mobil bisa langsung naik ke atas gunung. Bagi pengunjung yang menggunakan kendaraan umum tujuan ke Rangkasbitung, dari Rangkasbitung bisa melalui rute Cipanas – Lebak Gedong – Citorek hingga Gunung Luhur sejauh 70 kilometer atau sekitar 1,5 jam perjalanan.

Setiap harinya jumlah pengunjung semakin bertambah, apalagi pada saat akhir pekan tiba. Para wisatawan yang datang baik dari Kabupaten Lebak sendiri maupun dari luar wilayah yaitu Serang, Tangerang, Jakarta, Bogor bahkan pada minggu lalu ada rombongan yang datang dari Bandung.

Karena banyak wisatawan yang tertarik akan pesonanya, maka tak heran tempat wiasata ini menjadi primadona dan tujuan wisata favorit di lebak banten.

Selain fasilitas tenda dan penginapan, ada juga fasilitas penunjang lainnya seperti toilet, mushola, warung dan parkir kendaraan mobil dan motor. Itulah informasi singkat tentang objek wisata yang sedang viral Negeri Diatas Awan yang berlokasi di Lebak Banten.

Leave a Reply