Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara dan Minimal Top Up Go Pay di Alfamart

Kegunaan Go Pay selain untuk membayar layanan Go-Jek bisa juga digunakan untuk transaksi non tunai seperti pembayaran BPJS kesehatan, beli token listrik, isi pulsa handphone dll. Tetapi supaya bisa digunakan saldo Go Pay harus mencukupi apabila harus top up terlebih dahulu.

Cara top up Go Pay tidaklah sulit karena ada beberapa metode pembelian diantaranya transfer saldo lewat driver, transfer Bank dari ATM, Internet Banking, Mobile Banking dan Supermarket seperti Alfamart, Alfamidi, Lawson, Dan+Dan, tinggal pilih sesuai keinginan Anda.

Kemarin saya melakukan pengisian saldo Go Pay di Alfamart, nah bagi yang belum tahu bagaimana caranya dapat melihat panduannya dibawah.

Advertisement

Cara Top Up Go Pay di Alfamart

1. Setelah membuka aplikasi Go-Jek selanjutnya pilih menu Isi Saldo seperti gambar dibawah.

cara dan minimal top up Go Pay di Alfamart

2. Pada menu Isi Saldo pilih Top Up via Alfamart, setelah itu cari Alfamart terdekat.

cara dan minimal top up Go Pay di Alfamart

3. Yang harus dilakukan ketika tiba di Alfamart yaitu:

  • Katakan pada kasir ingin top up atau isi saldo Go-Pay.
  • Sebutkan nomor telepon yang telah diregistrasi/terdaftar pada aplikasi Go-Jek kepada petugas kasir.
  • Sebutkan nominal top up Go Pay.
  • Lakukan pembayaran sejumlah nominal top up.

cara dan minimal top up Go Pay di Alfamart

4. Petugas kasir akan melakukan proses top up ke akun Go-Pay Anda, selanjutnya simpan tanda terima sebagai bukti pembayaran yang sah.

cara dan minimal top up Go Pay di Alfamart

5. Jika sudah ada inbox dengan notifikasi Anda telah menerima Go-Pay sebanyak nominal yang diinginkan berarti proses isi saldo berhasil.

Pengalaman Beli Token Listrik Via Gojek Dapat Cashback

Minimal Top up Go Pay di Alfamart

Untuk minimal pengisian Go Pay di Alfamart yaitu sebesar Rp.20.000 karena jika transfer lewat Bank rata rata nilai top up minimum Go Pay sebesar Rp.10.000 terkecuali Bank Mandiri Rp.20.000.

Jika saldo sudah terisi Anda sudah bisa menggunakan Go-Bills untuk berbagai macam transaksi dengan pihak atau instansi yang sudah melakukan kerja sama dengan pihak Go-Jek. Demikianlah ulasan singkat menganai cara dan minimal top up Go Pay di Alfamart.

Kesimpulan: Aplikasi Go-Jek memiliki layanan untuk transaksi yang bernama Go-Bills, untuk bisa menggunakan Go-Bills saldo Go-Pay terisi (Go Pay yaitu dompet virtual pada aplikasi Go-Jek).

Leave a Reply