Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Hapus Dan Tambah Rekening Bukalapak Dari Laptop

Untuk melakukan pencairan uang hasil penjualan di Bukalapak, pelapak terlebih dahulu harus mengisi rekening Bank dan begitupun pembeli. Untuk pembeli jika ada pengembalian dana akibat transaksi gagal uangnya akan masuk ke saldo BukaDompet dan kemudian dicairkan lewat Bank yang dipilih.

Tetapi pencairan dana selain ke rekening BCA, BNI, BRI, Mandiri dan BNI Syariah dikenakan biaya admin sebesar Rp 6.500. Lalu bagaimana cara hapus atau tambah rekening Bukalapak seperti lindati yang ingin ganti rekening akun Bukalapak dari BNI ke BCA.

Dengan alasan rekening BCA khusus untuk menerima remit transaksi Bukalapak sehingga tidak tercampur uang hasil jualan dengan penghasilan diluar itu. Sebenarnya cukup tambah rekening saja tidak perlu dihapus rekening BNI tetapi karena lindati memliliki alasan lain akhirnya dihapus dan diganti dengan BCA.

Advertisement

Untuk yang belum tahu cara menambahkan rekening di Bukalapak pada kesempatan ini lindati akan berbagi panduanya dibawah.

Cara Tambah Rekening Bukalapak

1. Setelah login Bukalapak, klik Profil (sebelah kanan atas) kemudian klik Pengaturan. Dan tampilan akan seperti gambar dibawah silahkan pilih Rekening Bank. Ada tiga pilihan apakah edit rekening untuk merubah rekening yang sudah ada.

Hapus untuk menghilangkan rekening yang telah ada, karena lindati ingin menambah rekening maka memilih fasilitas Tambah Rekening. Cara Hapus Dan Tambah Rekening Bukalapak Dari Laptop

2. Kemudian silahkan isi Nama Bank misal Bank Central Asia (BCA) atau jika ingin memilih Bank lain cukup mengarahkan mouse pada menu drop down. Selanjutnya isi nama pemilik rekening sesuai dengan yang tercantum di Bank. Lalu isi juga nomor rekening dan harus dipastikan rekening tersebut valid jika sudah klik Simpan.

Cara Hapus Dan Tambah Rekening Bukalapak Dari Laptop

3. Terakhir masukkan kode OTP yang dikirim lewat SMS ke nomor handphone yang terdaftar di Bukalapak dan pastikan nomor hp tersebut masih aktif dan jika sudah silahkan klik Konfirmasi. Cara Hapus Dan Tambah Rekening Bukalapak Dari Laptop Dan nomor rekening barupun sudah muncul untuk menerima pembayaran Bukalapak kemudian jika memiliki rekening yang terdaftar di Bukalapak lebih dari satu dapat mengatur mana yang jadi rekening utama dengan cara set utama. Demikianlah cara tambah rekening Bukalapak dari laptop dan jika ingin mencoba dari handphone kurang lebih caranya sama.