Cara Isi Paket Internet 3 4G Lewat Voucher Fisik

Jika membeli paket internet 3 4G melalui counter terkadang tidak tersedia voucher elektrik seperti pengalaman lindati ketika kehabisan kuota. Sehingga mengganggu pekerjaan karena saya jualan online dibeberapa market place dan imbasnya beberapa transaksi gagal dilakukan.

Cara mengisi paket data tri (3) sebenarnya bisa dengan membeli pulsa reguler kemudian daftar paket internet 3 sesuai dengan keinginan, atau bisa juga beli paket online misalnya di Tokopedia dengan beberapa pilihan mulai dari paket harian sampai bulanan.

Dan terakhir isi paket kuota internet kartu 3 4G lewat voucher fisik, sama seperti saya pertama kali juga bingung bagaimana cara mengaktifkan voucher tersebut. Namun ternyata ada panduan yang tertera pada voucher isi ulang kouta 3, tetapi tidak ada salahnya saya berbagi pengalaman bagi yang masih belum paham.

Advertisement

Cara Isi Paket Internet 3 4G Lewat Voucher Fisik

1. Gosok pelindung kode seperti gambar dibawah yang diberi panah merah kemudian akan ada 16 angka kode voucher, dalam menggosok sebaiknya jangan terlalu ditekan takut ada angka yang rusak.

Cara Isi Paket Internet 3 4G Lewat Voucher Fisik

2. Setelah itu buka menu telepon pada handphone kemudian tekan *111*(16 nomor kode voucher)# lalu tekan YES/OK atau hubungi 111 dari kartu Tri.

Dan tidak berapa lama paket data 3 masuk dengan adanya pemberitahuan lewat SMS, harga voucher kuota isi ulang 3 1GB untuk 30 hari ditempat saya adalah Rp.20.000, mungkin ditempat lain berbeda. Dibanding operator lain harga terbilang bersahabat dengan pilihat paket beragam seperti paket internet SUMO, paket internet 3 unlimited dll.

Dalam artian pembeli dengan uang Rp.1.500 bisa menikmati internetan 3 selama satu hari dan cocok untuk remaja dan orang dewasa sekalipun. Bahkan ada juga bonus Whatsapp ketika kuota habis saya masih bisa melakukan percakapan Whatsapp.

Demikianlah informasi cara isi paket internet 3 4G lewat voucher fisik, selamat mencoba dan untuk kecepatan internet kartu 3 menurut saya tergantung lokasi dan daya tangkap sinya handphone itu sendiri. Karena kebetulan saya pernah membanding dengan dua perangkat hp yang berbeda dalam lokasi yang sama, hasilnya ada perbedaan pada jumalah bar yang tertera pada handphone yang tentunya berpengaruh pada internet.

Leave a Reply