Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Isi Saldo Go Pay dari ATM BNI Dilengkapi Gambar

Belakangan ini saya tertarik menggunakan aplikasi GoJek untuk berbagai macam pembelian atau transaksi salah satunya membeli token listrik. Karena sering ada promo cashback, contohnya kemarin saya akan mengisi pulsa listrik 100.000 yang mendapat casback 5%.

Tetapi ketika klik bayar saldo Gopay tidak mencukupi dan mengharuskan untuk top up terlebih dahulu, saya memilih cara isi saldo Go Pay dari ATM BNI berbeda dari sebelumnya yang mengisi saldo Go Pay lewat Alfamart. Untuk biaya admin top up Go Pay di ATM BNI adalah sebesar Rp.1.000.

Sementara apabila mengisi di Alfamart dikenakan biaya administrasi per transaksi biaya administrasinya sebesar Rp.2.000. Baiklah dibawah saya akan memberikan panduan cara top up saldo Go Pay via ATM BNI yang dilengkapi gambar supaya lebih jelas.

Advertisement

Cara Isi Saldo Go Pay dari ATM BNI

1. Masukan kartu ATM BNI dan nomor PIN BNI.
2. Setelah itu pilih Menu Lain.

Cara Isi Saldo Go Pay dari ATM BNI

2. Kemudian pilih menu Pembayaran.

Cara Isi Saldo Go Pay dari ATM BNI

3. Untuk melanjutkan proses klik Menu Berikutnya.

Cara Isi Saldo Go Pay dari ATM BNI

4. Pilih kembali Menu Berikutnya seperti gambar dibawah.

Cara Isi Saldo Go Pay dari ATM BNI

5. Langkah berikutnya dengan memilih menu Pembayaran Lainnya.

Cara Isi Saldo Go Pay dari ATM BNI

6. Perhatikan masukan kode intitusi untuk Gojek yaitu 9003, atau bisa juga dengan membuka daftar kode institusi. jadi formatnya 9003 diikuti nomor handphone yang digunakan untuk daftar aplikasi Gojek Contoh 900308137757XXXX, jika sudah klik Tekan Jika Benar.

Cara Isi Saldo Go Pay dari ATM BNI

7. Nanti akan tampil menu konfirmasi pembayaran top up Gojek yang berisi kode bayar (no hp), nama pemilik akun, keterangan. Apabila data sudah sesuai masukkan jumlah top up misal saya ingin isi saldo Gopay Rp.100.000, selanjutnya pada pertanyaan “ingin melanjutkan pembayaran” silahkan pilih Tekan Jika Ya.

Cara Isi Saldo Go Pay dari ATM BNI

8. Terakhir akan tampil data konfirmasi pembayaran seperti poin no 7 dengan ditambah biaya admin Rp.1.000 dan jumlah bayar menjadi Rp.101.000

Cara Isi Saldo Go Pay dari ATM BNI

Kemudian pilih kembali menu Tekan Jika Ya untuk menyelesaikan proses pengisian saldo Go Pay lewat ATM BNI, dan berikutnya akan keluar struk bukti telah melakukan pembayaran yang disertai notifikasi pada aplikasi Gojek bahwa pembayaran dengan nominal tersebut sudah masuk.

Demikianlah informasi mengenai cara isi saldo Go Pay dari ATM BNI apabila artikel ini dirasa bermanfaat silahkan dibagikan dan apabila ada pertanyaan silahkan meningggalkan komentar pada kolom yang tersedia.

Leave a Reply