Cara Konfirmasi Barang Sudah Sampai Di Bukalapak Dari HP

Untuk memudahkan pelapak mendapat cashback dari marketplace Bukalapak konsumen atau pembeli dapat membantu dengan cara konfirmasi barang sudah sampai di Bukalapak. Karena apabila tidak pembeli tidak melakukan konfirmasi penerimaan barang sudah barang tentu dana ke BukaDompet akan tertahan.

Tetapi konsumen mungkin bukan tidak mau kasih feedback atau mengkorfirmasi paket telah diterima, karena bisa saja ada beberapa yang belum mengetahui caranya. Atau bisa juga pembeli tersebut merupakan quick buyer yaitu pembeli yang berbelanja tanpa login terkadang lupa konfirmasi apalagi memberikan ulasan produk.

Kali ini lindati.com akan memberikan informasi singkat mengenai cara konfirmasi barang diterima di Bukalapak dari HP. Sehingga seller tidak harus menunggu verifikasi otomatis 2 x 24 jam agar pencairan dana bisa remit karena kiriman belum di konfirmasi.

Advertisement

Cara Konfirmasi Penerimaan Barang di Bukalapak dari HP

1. Setelah login pada aplikasi Bukalapak pada handphone, selanjutnya kita pilih Transaksi kemudian klik Pembelian.

Cara Konfirmasi Barang Sudah Sampai Di Bukalapak Dari HP

2. Pada menu Status ada data seperti tanggal pengirim pelapak, jasa pengiriman, atau nomor resi, selanjutnya pilih Konfirmasi Barang Diterima.

Cara Konfirmasi Barang Sudah Sampai Di Bukalapak Dari HP

3. Langkah berikutnya yaitu tap lingkaran yang menyatakan Saya setuju dengan melakukan konfirmasi Terima Barang maka uang pembayaran akan diteruskan ke pelapak.

Cara Konfirmasi Barang Sudah Sampai Di Bukalapak Dari HP

4. Apabila barang pesanan sesuai silahkan pilih tanda Puas (jempol) kemudian isi komentar sendiri dengan memilih Lainnya, atau bisa juga hanya memberi komentar yang sudah tersedia seperti Respon Chat Cepat, Packing Baik, Cepat Sampai dll kemudian klik Simpan.

Cara Konfirmasi Barang Sudah Sampai Di Bukalapak Dari HP

Dengan begituĀ  selesai cara konfirmasi kecuali apabila ada komplain barang, selain itu pembeli dapat memberi ulasan produk yang dibeli dengan cara memberikan komentar dan rating bintang dan menu ulasan ada setelah selesai konfirmasi barang dengan tujuan orang lain dapat mengetahui respon pelapak ataupun kelebihan dan kekurangan produk yang dibeli.

Selain belanja barang, Lindati.com sering membeli pulsa di Bukalapak atau mengisi token listrik karena dapat menghemat waktu dan dari segi hargapun relatif lebih murah.

Demikianlah pengalaman singkat mengenai cara konfirmasi barang sudah diterima di Bukalapak , semoga bermanfaat dan dapat membantu. Silahkan dibagikan sehingga orang lain dapat mengetahui juga cara mengkorfirmasi paket diterima.