Cara Membeli Pulsa Simpati Lewat Mobile Banking BNI

Sekarang untuk isi ulang pulsa tidak harus pergi ke gerai atau counter karena bisa juga mengisi pulsa lewat ATM, internet Banking ataupun isi pulsa pakai mobile Banking. Kali ini lindati.com akan memberi informasi cara membeli pulsa lewat Mobile Banking BNI.

Sebagai contoh saya akan mengisi kartu Simpati lewat hp/mobile banking, caranya kurang lebih sama dengan cara membeli pulsa listrik yang telah ditulis sebelumnya. Tetapi kalian harus tahu bahwa minimal pembelian pulsa Telkomsel menggunakan mobile banking BNI yaitu RP.25.000. Kelebihan menggunakan cara isi lewat mobile banking kapan dan dimana saja bisa dilakukan asal tersambung dengan koneksi internet. Sehingga tidak perlu mencari counter, mesin ATM ataupun membawa laptop jika menggunakan internet banking. Oke bagi yang belum mengerti langkah langkahnya silahkan membaca artikel ini sampai selesai.

Cara Membeli Pulsa Lewat Mobile Banking BNI

1. Setelah login mobile banking bni nanti akan menemukan beranda yang berisi menu Informasi, Transfer, Pembayaran, Pembelian, layanan Lain dan Administrasi. Untuk membeli pulsa handphone atau token listrik pilih menu Pembelian.

Cara Membeli Pulsa Simpati Lewat Mobile Banking BNI

2. Selanjutnya pilih menu Voucher Prabayar Telepon.

Cara Membeli Pulsa Simpati Lewat Mobile Banking BNI

3. Kemudian menu Rekening Debet akan terisi otomatis tugas kalian yaitu memilih jenis operator kode are dikosongkan. Selanjutnya klik menu Input Baru dan isi nama singkat, no handphone, dan nominal terakhir pilih Lanjut.

Cara Membeli Pulsa Simpati Lewat Mobile Banking BNI

4. Apabila transaksi isi pulsa maka akan ada data berisi Nomor Referensi, Tanggal Transaksi, Waktu Transaksi, Nomor Telepon, Provider, Nomor Rekening, Nominal, Fee (biaya administrasi), kemudian total pembayaran.

Cara Membeli Pulsa Simpati Lewat Mobile Banking BNI

5. Dan kamun akan menerima SMS notifikasi telah mengisi ulang pulsa.

Cara Membeli Pulsa Simpati Lewat Mobile Banking BNI

Berapa biaya beli pulsa lewat mobile banking BNI? jawabanya adalah Rp.1.500 sesuai yang tertera pada detai FEE. Bagi yang belum memiliki mobile banking silahkan unduh aplikasi mobile banking di Play store kemudian datang kantor cabang BNI terdekat.

baca juga: cara menabung di atm bni

Karena calon pengguna BNI mobile Banking harus verifikasi no handphone yang akan digunakan pada costumer service. Itulah cara isi pulsa pakai BNI mobile banking, semoga bermanfaat dan silahkan dibagikan supaya orang lian dapat mengetahui caranya.

Advertisement

Silahkan Bertanya atau Berkomentar :D