Cara Membuat Status di Whatsapp Khusus Orang Tertentu

Untuk mengekspresikan perasaan terkadang orang melampiaskannya dengan cara membuat status di Whatasapp, BBM, Line ataupun media sosial seperti Facebook, Twitter dll. Alasanya mungkin dengan memposting status dapat membuat lega perasaan.

Seperti yang dialami salah satu teman yang ada di dalam kontak WA (Whatsapp), dia membuat status karena sedang kesal kepada pacarnya. Tetapi isi status Whatsapp tersebut kurang pas karena semua orang dapat membaca unek unek yang diungkapkan terlebih untuk masalah pribadi yang tidak harus semua teman tahu.

Akhirnya admin memberitahu bagaimana cara membuat status di Whatsapp khusus untuk orang tertentu saja. Barangkali disini ada yang belum mengetahui caranya silahkan untuk membaca artikel ini sampai selesai.

Cara Membuat Status di Whatsapp Khusus Orang Tertentu

1. Buka aplikasi WhatsApp kemudian klik Setelan.
2. Selanjutnya silahkan pilih Akun.
3. Kemudian pilih Prvasi.

Cara Membuat Status di Whatsapp Khusus Orang Tertentu

4. Dan nanti pada menu Privasi kamu pilih Status (kontak saya).
5. Sampai sini silahkan rubah pada menu Privasi Status yang asalnya kontak saya menjadi Kontak saya kecuali.. atau bisa juga dengan memilih Hanya bagikan dengan (pilih hanya nama orang yang ingin mengetahui status WA tersebut)
6. Contoh dalam hal ini saya memilih opsi Hanya bagikan dengan nah pilih misalnya kontak nama ‘Teh’/ bisa lebih dari satu teman.

Cara Membuat Status di Whatsapp Khusus Orang Tertentu

Terakhir klik centang hijau dibagian kanan bawah (seperti pada gambar diatas), dan sekarang kamu telah berhasil membuat status di Whatsapp untuk orang yang tertentu saja mudah bukan?. Kemudian sekarang admin akan memberi informasi bagaimana cara menghapus Whatsapp/mengganti status.

Cara Menghapus Status Whatsapp

Pertama silahkan buka Setelan kemudian klik Profil yang akan menampilkan nama pengguna di Whatsapp, info dan nomor telepon. Dibawahnya persis ada status yang telah dibuat kemudian klik status tersebut dan hapus dengan menggunakan keypad eraser pada handphone kalian.

baca juga: cara menyebut nama teman di grup WA

Demikianlah informasi singkat mengebai cara membuat status di Whatsapp yang ditujukan hanya untuk orang tertentu saja. Selamat mencoba dan apabila dirasa tulisan ini bermanfaat silahkan di share supaya orang lain mengetahui caranya.

Silahkan Bertanya atau Berkomentar :D