Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Menonaktifkan Balon Obrolan Facebook Messenger di HP

Ketika menerima pesan atau ada yang inbox ke Facebook maka akan menampilkan Chat Heads yang dikenal dengan balon obrolan pada layar smartphone atau Android. Tentu saja dengan adanya fitur tersebut pengguna Facebook messenger tidak perlu membuka aplikasi Facebook untuk melakukan percakapan.

Namun jika ada pesan masuk dari lebih dari satu orang masuk maka balon obrolan juga akan lebih banyak sehingga terkesan memenuhi layar handphone. Sehingga sebagian pengguna memilih menghilangkan balon obrolan Facebook messenger, walaupun sebenarnya cara menghapus balon cukup dengan menekan ikon tersebut kemudian nanti ada opsi hapus.

Tetapi bagi pengguna yang tidak ingin menampilkan balon percakapan secara permanen, disini lindati.com akan berbagi informasi singkat cara menonaktifkan balon obrolan Facebook messenger tetapi masih dapat melihat pesan yang masuk dilayar HP.

Advertisement

Cara Menonaktifkan Balon Obrolan Facebook Messenger

1. Gambar dibawah merupakan pemberitahuan berupa ikon balon obrolan apabila ada orang yang mengirim pesan.

2. Untuk menghilangkan balon tersebut silahkan klik profil Facebook messenger kita.

Cara Menonaktifkan Balon Obrolan Facebook Messenger di HP

3. Kemudian ubah posisi menu balon obrolan dari aktif (berwarna biru) selanjutnya geser ke kiri menjadi non aktif atau berwarna putih.
Cara Menonaktifkan Balon Obrolan Facebook Messenger di HP

baca juga: cara save video dari facebook

Setelah itu tidak akan ada lagi ikon percakapan di layar Android, lalu bagaimana cara menampilkan balon obrolan Facebook messenger kembali?. Caranya mudah sekali tinggal ikuti langkah diatas kemudian geser menu balon obrolan ke kanan sehingga aktif dan berwarna biru.

Pengguna fb messenger tetap dapat melihat pesan yang dikirim dan tidak akan hilang sebelum pesan dari teman tersebut dibaca. Mungkin tampilan berbeda untuk setiap jenis hp, dan untuk lindati.com pesan masih terlihat pada tampilan utama layar atau ketika menghidupkan screen.

Demikianlah cara menonaktifkan balon obrolan Facebook messenger di hp, sekali lagi tips diatas sesuai dengan kebutuhan apabila merasa baik baik saja dan terbantu dengan fitur balon obrolan Facebook messenger silahkan jangan dihapus begitupun sebaliknya jika dirasa sedikit repot jika harus menghapus balon obrolan secara manual dapat mencoba cara diatas. Sekian terimakasih dan semoga bermanfaat.

Leave a Reply