Cara Menyembunyikan Umpan Kontak BBM Orang Tertentu

Lindati.com memiliki salah satu teman BBM (Blackberry Messenger) yang update status sehari terutama umpan gambar sampai berkali kali walaupun tentu boleh boleh saja, Hanya terkesan melihatnya seperti kurang kerjaan apalagi mengirim gambar yang kurang pantas.

Untuk mengatasi cukup dengan cara menyembunyikan umpan kontak BBM orang tertentu. Karena apabila menggunakan ceara blokir kontak BBM pasti akan ketahuan oleh orang tersebut suatu saat apalagi dia merupakan teman yang sudah kenal lama.

Selain gambar tentu saja bisa juga menyembunyikan status BBM sehingga tidak perlu repot repot untuk memblokir kontak. Dan kita masih bisa chat dengan teman yang disembunyikan feed atau umpanya tersebut berbeda dengan blokir dimana keduanya tidak dapat berkomunikasi lagi.

Langsung saja untuk yang belum tahu cara menghilangkan umpan gambar atau semua umpan BBM silahkan melihat langkah langkahnya dibawah.

Cara menyembunyikan umpan kontak BBM

Buka aplikasi BBM kemudian klik Umpan (gambar sebelah kiri) kemudian tekan beberapa saat gambar atau kontak dan selanjutnya klik ikon mata seperti gambar disebelah kanan.

Cara Menyembunyikan Umpan Kontak BBM Orang Tertentu

Langkah berikutnya adalah klik tampilkan umpan gambar pada menu Sembunyikan Umpan Kontak. Atau apabila ingin menyembunyikan status berupa teks silahkan pilih semua umpan. Jika berhasil tampilanya akan seperti gambar dibawah sebelah kanan, dan yang terlihat hanya status tulisan saja.

Cara Menyembunyikan Umpan Kontak BBM Orang Tertentu

Jadi apabila sesorang mengunggah gambar atau foto di status tidak akan terlihat (tersembunyi) dari kita. Dan sekali lagi dengan hanya menyembunyikan umpan kita masih dapat melakukan percakapan seperti biasa. Jika ingin mengembalikan seperti semula caranya cukup mudah, silahkan mengikuti langkahnya dibawah ini.

Cara membuka blokir kontak dan umpan BBM

Pilih menu Saya selanjutnya klik Kontak kemudian akan muncul seperti pada gambar sebelah kanan pilih Kontak dan umpan yang di blokir.

Cara Menyembunyikan Umpan Kontak BBM Orang Tertentu

Kemudian klik Umpan dan nanti akan muncul nama kontak yang di blokir atau yang disembunyikan tadi, pada kontak tersebut tekan beberapa saat.

Cara Menyembunyikan Umpan Kontak BBM Orang Tertentu

baca juga: cara delete kontak WhatsApp

Jika sukses buka blokir maka akan muncul tulisan seperti dibawah

Kontak atau grup dapat ditambahkan ke daftar ini saat melihat umpan BBM Anda

Itulah cara menyembunyikan umpan kontak BBM untuk orang tertentu dan langkah untuk mengembalikan umpan BBM. Oh ya pada saat ini lindati menggunakan BBM versi 3.3.9.130 karena mungkin saja tampilan menu berbeda dengan versi baru.

Dan menurut lindati cara diatas aman karena teman dekat tidak tahu umpan kontak di blokir diam diam sehingga pertemanan di dunia nyata masih terjalin dengan baik karena masih dapat bbm an.