Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Menyimpan Video atau Foto dari Status Whatsapp Teman ke HP

Setiap kita dapat melihat status yang dibuat teman Whatsapp baik itu berupa, video, foto atau hanya sebuah teks. Dengan catatan status Whatsapp tidak di privasi untuk orang tertentu, namun status story tersebut hanya bertahan selama 24 jam dan setelah itu akan hilang secara otomatis.

Lindati.com terkadang ingin mengambil status video dan foto di WhatsApp tetapi kesulitan karena ketika akan di screenshot status telah berganti dengan yang lain. Tetapi ternyata sebenarnya ada cara menyimpan video atau foto dari status Whatsapp teman ke hp.

Cara mengambil video atau foto di status WA bisa dengan aplikasi atau tanpa aplikasi, kebetulan pada kesempatan ini lindati.com akan berbagi informasi menyimpan story Whatsapp menggunakan aplikasi pihak ketiga. Karena entah karena handphone yang berbeda ketika mengikuti tutorial cara save video dari Whatsapp tanpa aplikasi tidak berhasil.

Advertisement

Bagi yang mengalami masalah serupa mungkin dapat menggunakan salah satu aplikasi Story Saver for Whatsapp dan jika ingin menggunakan aplikasi lain juga silahkan karena kurang lebih sama dan dapat di download gratis di Play Store. Baiklah untuk lebih jelasnya silahkan membaca artikel ini sampai selesai.

Cara Menyimpan Video Atau Foto dari Whatsapp Status ke HP

1. Silahkan buka Play Store kemudian ketik saja kata kuncinya status whatsapp dan nanti akan muncul aplikasi seperti gambar dibawah misalnya lindati memilih Story Saver for Whatsapp.

Cara Menyimpan Video Atau Foto dari Status Whatsapp Teman ke HP

2. Setelah aplikasi menyimpan status di Whatsapp tersebut terinstall, pilih New Videos, jika ingin menyimpan story video atau New Images untuk gambar atau foto keren yang diinginkan.

Cara Menyimpan Video Atau Foto dari Status Whatsapp Teman ke HP

3. Dibawah merupakan contoh video dari status Whatsapp teman yang ingin lindati simpan, setelah video terbuka kamu dapat tap atau pilih logo download atau panah kebawah (lihat gambar).

Cara Menyimpan Video Atau Foto dari Status Whatsapp Teman ke HP

Dan tidak berapa lama video story yang berasal dari Whatsapp akan tersimpan di galeri Android, cara mengambil video atau foto haruslah memutar atau melihat pada status WA. Karena jika tidak maka tidak akan muncul pada aplikasi Story Saver for Whatsapp.

Dan video atau foto yang telah dibuka tersebut tetap akan berada dalam aplikasi walaupun status Whatsapp orang lain telah berubah. Demikianlah cara menyimpan video atau foto dari status Whatsapp teman ke hp, selamat mencoba sekian dan terimakasih.