Coba Cara Kirim Love Bergerak di WhatsApp Biar Romantis

WhatsApp memiliki berbagai fitur yang selalu diperbaharui untuk memanjakan para penggunanya sebut saja membuat tulisan keren, panggilan video yang sudah tidak asing lagi sampai yang terbaru yaitu adanya fitur menghapus pesan WA yang sudah terkirim.

WhatsApp juga bisa untuk membuat suasana romantis dengan orang tersayang salah satunya dengan cara kirim love bergerak di WhatsApp. Emoticon gerak ini tidak perlu diunduh karena sudah tersedia pada menu emoji WA. Dengan catatan pengguna mengetahui gambar hati (love) karena hanya ada satu gambar bergerak saja.

Berbeda dengan fitur GIF yang semua gambar yang muncul dapat bergerak, icon love ini hanya bergerak seperti jantung yang berdebar debar saja. Untuk yang belum tahu dan ingin mencoba mengirim love bergerak dapat melihat gambar dibawah.

Cara Kirim Love Bergerak di WhatsApp

1. Setelah masuk ke menu pesan silahkan klik icon emoticon kemudian pilih love yang paling kiri atas.

Coba Cara Kirim Love Bergerak di WhatsApp Biar Romantis

2. Selanjutnya pilih gambar heart dan kirim ke orang yang dituju.

Coba Cara Kirim Love Bergerak di WhatsApp Biar Romantis

3. Kemudian setelah berhasil terkirim love agar berubah menjadi emoticon whatsapp besar dan berdetak seperti jantung.

Coba Cara Kirim Love Bergerak di WhatsApp Biar Romantis

Jika pengguna wa memilih gambar love kuning, hijau dan biru meskipun terkirim tetapi tidak akan beregerak seperti warna merah. Sehingga jangan salah kirim love karena jika salah akan sia sia dan terlihat seperti gambar biasa saja tanpa makna.

Silahkan baca juga: cara hapus pesan WA yang sudah terkirim

Apabila kamu ingin mendapatkan gambar bergerak lain dapat mencari menu gambar GIF untuk WhatsApp tepat menunya ada dibagian bawah. Karena disana terdapat kumpulan GIF WhatsApp seperti olahraga, seni, film sesuai dengan kata kunci yang kalian tulis.

Itulah cara kirim love bergerak di WhatsApp yang mungkin saja akan membuat suasana romantis atau masih kurang romantis lakukan saja panggilan video di WA. Sekian dan terimakasih selamat mencoba.

Advertisement

Silahkan Bertanya atau Berkomentar :D