Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Dukung Asian Games 2018 Bank Mandiri Meluncurkan e-Money Terbatas

Untuk melakukan transaksi seperti pembayaran jalan tol, commuterline dll sekarang bisa menggunakan Mandiri e-money. Bagi yang belum mengetahui pengertian e-money, yaitu salah satu bentuk uang digital sehingga untuk melakukan pembayaran tidak menggunakan uang cash.

Untuk mendukung pelaksanaan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang yang akan berlangsung pada 18 Agustus – 2 September, Bank Mandiri meluncurkan e-money terbatas dengan tema bertema “Energy of Asia” sesuai dengan semboyan Asian Games ke 18 ini.

Desain kartu ini menampilkan Asian Games dan tujuan pariwisata Indonesia, karena event Asian Games bisa menjadi promosi destinasi wisata yang ada di Indonesia. Selain itu pada kartu ini ditampilkan budaya dari Asia Tenggara, Timur, Selatan, Tengah, Barat dan Melanesia

Advertisement

Dimana Bisa Diperoleh Kartu e-money Mandiri Energy of Asia?

Dukung Asian Games 2018 Bank Mandiri Meluncurkan e-Money Terbatas

Menurut Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan Bank Mandiri, Hery Gunardi edisi“Energy of Asia” ini dapat diperoleh di beberapa booth Bank Mandiri yang tersebar di berbagai venue pertandingan. Karena biasanya masyarakat bisa beli kartu e-money di, Alfamart,  Indomaret stasiun commuterline, Tansjakarta dll.

Kartu e-money edisi Energy of Asia ini kami luncurkan untuk melengkapi kartu e money khusus Asian Games yang telah diluncurkan sebelumnya, yakni edisi legenda olahraga dan edisi maskot. Kami berharap kehadiran seluruh kartu e-money edisi khusus Asian Games ini dapat diterima masyarakat.

Dikutip dari liputan6.com adapun tujuan diluncurkan kartu prabayar ini adalah untuk meningkatkan penggunaan kartu Mandiri berlogo e-money sebagai alat pembayaran non tunai yang semakin dikenal masyarakat.

baca juga: mengisi saldo e-cash Mandiri

Tempat Yang Bisa Menggunakan Kartu mandiri e-money

  1. Pembayaran Tol (Jabodetabek, Bandung, Medan, Palikanci, Semarang, Bali, Surabaya, Makassar)
  2. Pembayaran parkir dan TPE (Terminal Parkir Elektronik)
  3. Pembayaran kereta (Commuterline, Railink Kualanamu)
  4. Pembayaran Transjakarta, Transjogja, Batik Solo Trans
  5. Pembayaran di SPBU Pertamina berlogo e-money
  6. Belanja di toko retail (Indomaret, Alfa Group)
  7. Pembayaran di toko, wahana hiburan dan restoran berlogo e-money

Cara Menggunakan e-money

Terlebih dahulu pastikan merchant atau tempat melakukan transaksi, dapat menerima mandiri e-money. Selain itu yang tidak kalah pentih sebaiknya pastikan saldo mandiri e-money mencukupi untuk bertransaksi.

Untuk yang ingin membeli atau hanya sekedar untuk koleksi segera mendatangi booth Bank Mandiri yang dapat dijumpai disekitar arena pertandingan, karena jumlah kartu edisi Energy of Asia terbatas.

Demikianlah informasi singkat mengenai Bank Mandiri meluncurkan e-money unik yang hanya dibuat ketika perhelatan olahraga se Asia digelar tahun ini. Sekian terimakasih semoga Indonesia menjadi tuan rumah yang baik untuk Asian Games kali ini.

Foto sumber: liputan6.com

Leave a Reply