Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Hampir Gagal Karena Syarat Buka Tahapan Xpresi BCA Tidak Terpenuhi

Sebenarnya cara membuat rekening tabungan Tahapan Xpresi BCA mudah sekali yang dibutuhkan hanya membawa Kartu Tanda Penduduk atau Surat Izin Mengemudi saja. Tetapi kemarin lindati hampir gagal karena salah satu syarat buka Tahapan Xpresi tidak terpenuhi.

Disamping kartu identitas ternyata ada persyaratan lain yaitu tanda tangan harus sesuai dengan yang tertera pada KTP (lindati menggunakan KTP). Masalahnya ada perbedaan bentuk tarikan tanda tangan alhasil ketika diminta membubuhkan tanda tangan digital sampai harus diulang lima kali.

Bagi kebanyakan orang hal ini sepele tapi karena lindati beberapa tahun kebelakang merubah tanda tangan sehingga lupa dan terasa sulit untuk membuat serupa dengan yang tercetak pada eKTP. Akhirnya petugas meminta untuk melatih pada sehelai kertas.

Advertisement

Dibawah adalah beberapa poin untuk yang ingin membuka Tahapan Xpresi supaya prosesnya cepat dan tidak mengalami pengulangan.

Cara Membuat Tahapan Xpresi Agar di Approve

Hampir Gagal Karena Syarat Buka Tahapan Xpresi BCA Tidak Terpenuhi

  1. Jika merasa tanda tangan yang sekarang berbeda dengan yang tercetak di KTP sebaiknya latihan dirumah sehingga ketika di ruang video Banking tidak ada pengulangan.
  2. Siapkan nomor handphone yang aktif, karena lindati baru saja mengganti no hp karena yang hapal diluar kepala hangus akibat lupa melakukan perpanjangan. Efeknya ketika ditanya petugas harus mengecek nomor handphone terlebih dahulu.
  3. Persiapkan akun email yang ingin didaftarkan dengan tujuan untuk menerima informasi seputar Tahapan Xpresi. Karena faktanya tidak semua nasabah mengetahui email padahal logikanya ketika menginstall aplikasi pada Android dibutuhkan gmail (beberapa alasanyaitu daftar email tersebut oleh orang lain).

Apabila antrian sedang tidak ramai ketiga masalah tersebut bisa dilakukan dengan leluasa tetapi jika sebaliknya pasti sedikit gerogi. Kebetulan saat itu belum ada calon pembuat kartu ATM TAhapan Xpresi sehingga petugas dengan sabar memandu membuat tanda tangan yang sesuai dengan KTP.

Itulah pengalaman unik dimana lindati hampir gagal karena syarat buka Tahapan Xpresi BCA ada yang kurang lengkap yaitu tanda tangan. Nah daripada terhambat karena hal diatas sebaiknya ketika datang sudah melakukan persiapan.