Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Inilah Daftar Susu Formula Yang Mendukung Kecerdasan Otak Anak

Tanpa bermaksud promosi kali ini Lindati.com akan berbagi daftar susu formula yang mendukung kecerdasan otak anak dan tidak juga mengesamping merk lain. Apabila buah hati sudah berhenti minum ASI ada baiknya diberikan nutrisi pendamping untuk perkembangan anak kelak.

Supaya tumbuh kembang otak bayi dan balita berjalan dengan baik maka harus mendapat vitamin B1, B6, asam folat, yodium, zat besi, seng, AA, DHA, sphyngomyelin, sialic acid, dan asam-asam amino seperti tyrosine dan tryptophan. Yang mana nutrisi tersebut didapat ketika masih diberikan ASI ekslusif.

Banyak merk susu formula yang didalamnya sudah mengandung zat atau nutrisi yang dibutuhkan oleh anak dan dibawah Lindati.com akan menyebutkan diantaranya.

Advertisement

Daftar Susu Formula Yang Mendukung Kecerdasan Otak Anak

1. Morinaga Chil Kid Platinum Moricare+

Inilah Daftar Susu Formula Yang Mendukung Kecerdasan Otak Anak

Morinaga Chil Kid Platinum Moricare+merupakan susu pertumbuhan anak di usia 1-3 tahun dengan Formula Moricare+ Prodiges. Susu pertumbuhan yang satu ini memiliki kandungan nutrisi yang cukup komplit, yang dapat membantu meningkatkan kecerdasan dan mengoptimalkan tumbuh kembang anak.

Morinaga Chil Kid Platinum Moricare+ di lengkapi dengan brain care, body defense dan Body Growth sinergi gabungan yang dapat meningkatkan daya ingat, tumbuh Kembang optimal agar anak tumbuh menjadi generasi platinum, kecerdasan multitalenta, serta menjaga daya tahan tubuh anak agar anak tidak mudah sakit.

Bukan hanya itu saja, dalam susu Morinaga Chil Kid Platinum Moricare+ terdapat nutrisi penting lainnya, antara lain Asam Linoleat (AL), Alfa Asam Linoleat (AAL), DHA, AA, Zat Besi, dan Kolin. Susu Morinaga Chil Kid juga dilengkapi alfalactabumin yang menyerupai susu ASI dan diklaim dapat mengoptimalkan otak ketika bayi tertidur di malam hari.

Selain itu, kandungan AA/DHA dalam susu Morinaga Chil Kid Platinum juga lebih tinggi. Produk susu ini memiliki 2 varian rasa yaitu rasa vanila dan rasa madu.

2. Nutrilon Royal 3 Actiduobio+

Inilah Daftar Susu Formula Yang Mendukung Kecerdasan Otak Anak

Nutrilon Royal 3 Actiduobio+ merupakan susu yang dapat membantu meningkatkan kecerdasan otak anak, diformulasikan bagi anak-anak usia 3-6 tahun. Susu nutrilon Royal 3 memberikan kombinasi emas ActiDuoBio+ untuk memperkuat ketahanan tubuh dan kemampuan berpikir si Kecil.

Susu Nutrilon Royal 3 Actiduobio+ memiliki 2 manfaat penting yaitu kandungan FOS:GOS 1:9, dan Vitamin C&E untuk membantu perkuat ketahanan tubuh Si Kecil. Sementara kandungan Omega 3, DHA, Omega 6, dan Zat Besi, untuk meningkatkan kecerdasan otak dan mendukung kemampuan berpikir si Kecil.

Ada varian rasa yang di tawarkan susu Nutrilon Royal 3 Actiduobio+ yaitu rasa madu dan vanila.

3. Bebelac 3 & 4

Inilah Daftar Susu Formula Yang Mendukung Kecerdasan Otak Anak

Bebelac 3 dan Bebelac 4 merupakan susu formula terbaik yang memiliki nutrisi seimbang, untuk mendukung pertumbuhan si kecil. Dengan kandungan minyak ikan, asam linoleat (omega 6), omega 3 dan zat besi yang di perbanyak di banding formula sebelumnya, dapat mendukung perkembangan otak anak di setiap tahapan usianya.

Produk susu ini juga di lengkapi dengan FOS GOS 1:9, 12 vitamin dan 9 mineral untuk mendukung perkembangan saluran cerna yang sehat. Terdapat 2 varian susu bebelac yaitu Bebelac 3 untuk anak usia 1-3 tahun, dan Bebelac 4 untuk usia 4-6 tahun.

4. S-26 Procal Gold

Inilah Daftar Susu Formula Yang Mendukung Kecerdasan Otak Anak

S-26 Procal Gold di buat dengan formula khusus MULTIEXCELTM, untuk membantu kemampuan belajar si Kecil. kandungan DHA, AA dan Vitamin A dalam susu S-26 Procal Gold dapat mendukung fungsi pengelihatan dan perkembangan otak.

Sedangkan ASAM LINOLENAT (OMEGA 3) dan ASAM LINOLEAT (OMEGA 6) pada susu S-26 Procal Gold berfungsi sebagai Asam lemak esensial baik untuk pembentukan DHA & AA. Produk susi ini juga di lengkapi Kolin dan Zat Besi yang dapat Mendukung fungsi perkembangan otak dan meningkatkan fungsi daya ingat.

5. Dancow Advanced Excelnutri+

Inilah Daftar Susu Formula Yang Mendukung Kecerdasan Otak Anak

Dancow Advanced Excelnutri+ merupakan susu bubuk susu pertumbuhan anak usia 1-3 tahun, yang mengandung Lactobacillus rhamnosus, yaitu bakteri baik yang dapat melindungi saluran pencernaan anak.

Kandungan minyak ikan, Omega-3, Omega-6 DHA, protein, kalsium, vitamin A, vitamin C, vitamin D, vitamin K dan zat besi merupakan nutrisi yang baik untuk kecerdasan otak anak.

Dancow Excelnutri+ yang merupakan inovasi dari Nestlé Research Centre, selalu berevolusi menjadi susu bubuk terbaik untuk anak. Dengan harga yang cukup terjangka, Dancow Advanced Execnutri+ ini memiliki 3 varian yaitu Dancow 1+ untuk anak usia 1-3 tahun, Dancow 3+ untuk anak berusia 3-5 tahun dan Dancow 5+ untuk anak usia 5-12 tahun.

6. SGM Eksplor 1 Plus

Inilah Daftar Susu Formula Yang Mendukung Kecerdasan Otak Anak

Susu SGM Eksplor 1 Plus  merupakan susu formula terbaik yang banyak di gemari anak-anak, selain harganya relatif murah, susu formula ini juga bisa menjadi pilihan bunda untuk memenuhi kebutuhan nutrisi yang lengkap yang dapat mendukung pertumbuhan si kecil.

Susu SGM Eksplor 1 Plus susu pertumbuhan yang di khususkan untuk anak berusia 1-3 tahun, susu SGM Eksplor 1PLUS dengan Presinutri dan mengandung omega 6, asam linoleat, protein, vitamin D3, kalsium, vitamin A, vitamin C serta zat besi untuk mendukung kebutuhan gizi dan untuk mendukung pertumbuhannya.

SGM mempunyai beberapa manfaat yaitu dapat membantu anak semakin aktif dan juga cerdas, kandungan vitamin B kompleks yang ada di dalam susu formula ini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak terhadap penyaki, karena Sgm mengandung cukup banyak protein sehingga dapat meningkatkan berat badan dan tinggi badan anak. Susu Sgm ini tersedia varian rasa yang di sukai anak-anak yaitu rasa plain, madu dan juga vanila.

Manfaat Susu Formula

  • Sumber Energi Susu formula memiliki kandungan asam lemak dan karbohidrat, sehingga dapat memberikan  sumber energi yang baik untuk balita
  • Mendukung pertumbuhan dan perkembangan Susu juga mengandung protein, komponen esensial yang dapat mendukung pertumbuhan dan perkembangan si buah hati.
  • Memperkuat tulang dan gigi Kandungan kalsium, vitamin D, dan fosfor dalam susu bermanfaat mempertahankan kepadatan tulang dan gigi
  • Perkembangan Syaraf Otak Kandungan zat besi yang terdapat pada susu formula dapat membantu pertumbuhan otak pada anak
  • Anak menjadi lebih aktip Susu formula juga memiliki kandungan fosfor, protein, vitamin A dan juga vitamin B yang dapat meningkatkan fungsi kekebalan tubuh dan juga energi untuk anak, sehingga si kecil tidak mudah merasa capek dan lebih aktif saat bermain.
  • Mencegah dehidrasi Susu kaya akan mineral atau molukel air, dengan memberikan susu secara rutin maka anak akan terhindar dari dehidrasi

Semua merk susu formula mempunyai kualitas bagus, karena telah melewati berbagai proses pengolahan, pengujian dan sudah terbukti aman untuk di konsumsi si kecil. Karena susu yang baik yang tidak menyebabkan alergi maupun gangguan pencernaan.

Demikianlah ulasan singkat tentang daftar susu formula yang mendukung kecerdasan otak anak, dan satu hal yang harus diingat selain susu kecerdasan dipengaruhi oleh faktor genetik dan lingkungan. Oh iya apabila susu formula diatas susah ditemui Anda bisa membelinya secara online di marketplace atau website resmi produk tersebut.