Jadwal Hylo Open 2021 Mulai Kapan Siaran Langsung TVRI

Setelah turnamen French Open 2021 selesai atlet bulutangkis akan mengikuti Hylo Open 2021 yang bertempat di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman. Jadwal pertandingan Hylo Open mulai tanggal 2 sampai dengan 7 November 2021.

Tim bulutangkis memiliki 15 wakil yang akan berlaga pada gelaran World Tour Super 500 termasuk pasangan ganda putra nomor 1 dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideo.  Turnamen tour Eropa ini berhadiah total sebesar 320.000 dolar Amerika.

Badminton lover di Indonesia tentu mengharapkan pemain bulutangkis mendapat hasil yang memuaskan karena pada French Open hanya The Minions yang mampu mencapai final dan menjadi runner up setelah pasangan Korea Ko Sung-hyun/Shin Baek-cheol mengalahkannya.

Advertisement

Apakah Hylo Open 2021 Tayang di TVRI

Dengan motto TVRI rumah bulutangkis rencananya akan menyiarkan secara langsung Hylo Open Jerman mulai tanggal 5 sampai dengan 7 November.

Yang merupakan babak 8 besar sampai final, informasi tersebut diperkuat melalui cuitan akun Twitter Yuni Kartika merupakan mantan pemain tunggal putri Indonesia yang biasa memandu pertandingan bulutangkis TVRI.

BREAKING NEWS!!! SCHEDULE LIVE German Open 2021, mulai tgl 5-7 Nov
@TVRINasional

@TVRISPORT Berhubung eventnya di Eropa mari kita bersiap2x bergadang lageee Are u ready Guys??

 Jadwal Hylo Open 2021 Mulai Kapan Siaran Langsung TVRI

Jadwal siaran langsung Hylo open 2021, 5 November perempat final mulai pukul 18.00 – 02.00, kemudian tanggal 6 November akan menyiarkan partai semi final mulai pukul 19.00 sampai dengan 03.00.

Sementara untuk pertandingan final Hylo open TVRI akan menyiarkan mulai pukul 19.00 sampai 01.00. Karena perbedaan waktu sehingga pecinta yang menyaksikan dari rumah harus mulai malam hari sampai dinihari.

15 Wakil Indonesia Pada Hylo German Open 2021

Tunggal Putra
Tommy Sugiarto

Tunggal Putri
Gregoria Mariska Tunjung, Ruselli Hartawan

Ganda Putra
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana

Ganda Putri
Nita Violina Marwah/Putri Syaikah
Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto

Ganda Campuran
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja
Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Banda
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Berdasarkan drawing Hylo Open 2021 pertemuan akan terjadi pada pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan The dadies Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, dengan catatan kedua pasangan tersebut dapat terus melaju sampai babak semi final.

Demikianlah informasi singkat mengenai jadwal Hylo Open 2021, semoga bermanfaat dan selalu dukung para pemain bulutangkis dengan doa dan semangat dari rumah masing masing.

Leave a Reply