Keistimewaan Wisata Lembang The Great Asia Afrika

Kota Bandung yang terkenal dengan banyaknya deretan destinasi wisata yang keren, unik dan selalu menarik perhatian para traveler. Belakangan ini, hadir menawarkan objek wisata baru di kawasan Lembang tepatnya berhadapan dengan Farmhouse Susu Lembang, tempat wisata tersebut bernama “The Great Asia Afrika” dengan mengusung konsep wisata edukasi budaya.

“The Great Asia Afrika” ini, berdiri diatas lahan seluas 5 hektare tepat berada di dasar lembah, memiliki pemandangan alam yang mempesona. Objek wisata ini menawarkan tujuh arsitektur rumah tradisional dari Korea, Thailand, India, Jepang, Indonesia, Afrika, dan Timur Tengah.

Bahkan lengkap mulai dari corak bangunan, pakaian sampai dengan kuliner tradisional dari wilayah masing-masing negara.The Great Asia-Afrika diprediksi akan menjadi tujuan wisata favorit pada liburan di kota kembang akhir pekan maupun libur tahun baru 2020.

Advertisement

Keistimewaan Wisata Lembang The Great Asia Afrika

Keistimewaan Wisata Lembang The Great Asia Afrika

https://www.youtube.com/watch?v=pbfi_bo7G6Q

1. Miniatur kota dan budaya 7 negara 

The Great Asia Africa menyuguhkan bangunan spot poto Instagramable sejarah dan budaya tradisional asal masing-masing negara. Ketika tiba di objek wisata ini pengunjung akan merasakan sensasi seolah berada di negara tersebut, berswafoto dengan memakai pakaian tradisional Jepang, Korea dan India juga disiapkan untuk pengunjung.

Pengunjung juga bisa mencoba kostum-kostum dari negara-negara tersebut. Untuk sewa kostum perjam, harganya Rp25 ribu untuk kostum Jepang, Rp50 ribu kostum Korea dan Rp85 ribu kostum India.

2. Kuliner dari negara-negara Asia Africa

Selain menawarkan keindahan pesona miniatur yang kece, di tempat ini pengunjung juga bisa memanjakan lidah dengan mencoba mencicipi berbagai kuliner khas yang berasal dari 7 negara. tersebut. Setiap tempat kuliner yang di kunjungi oleh pengunjung di objek wisata di kawasan Lembang akan di sambut oleh musik khas dari masing-masing negara.

3. Tiket bisa ditukar dengan soft drink

Saat ini The Great Asia Afrika Bandung masih dalam tahap trial opening sejak 22 November 2019 lalu. Tiket masuk The Great Asia Afrika ini sendiri dibanderol seharga Rp 50 ribu per orang. Tiket tersebut bisa ditukar dengan minuman atau merchandise.

Untuk kamu yang ingin liburan akhir pekan atau libur tahun baruan ala-ala luar negri, dengan harga tiket murah. Kawasan lembang Bandung menawarkan objek wisata berbagai suasana  keragaman budaya negara-negara Asia Afrika yang bisa kamu nikmati, pastinya seru untuk menghabiskan liburan bareng keluarga atau kerabat dekat.

Selain ketiga poin diatas tempat wisata baru di Bandung ini memiliki fasilitas lift yang diperuntukan untuk penyandang disabilitas, ibu hamil, lansia dan yang membawa stroller, dengan membayar tiket sebesar Rp.10 ribu.

Anak anak juga akan senang karena terdapat domba, kelinci, bebek, ayam dll, nah bagaimana setelah kamu membaca keistimewaan wisata Lembang The Great Asia Afrika apakah masih pikir pikir untuk datang kesana?