Kenapa Cara Menyadap SMS Kartu IM3 Tidak Bisa Digunakan?

Selain menggunakan aplikasi untuk sadap SMS Forwarder, Bloove, AiDroid dll. Kita juga bisa menyadap SMS melalui operator jaringan. Contohnya menyadap SMS kartu IM3, Telkomsel, Tree (3), Xl atau operator lainnya.

Tetapi ketika saya mencoba cara menyadap SMS kartu IM3 tidak bisa digunakan, entah karena gangguan atau memang sudah tidak ada lagi layanan SMS auto copy tersebut.

Sebenarnya saya hanya mencoba sadap SMS pacar, untuk mengetahui dengan siapa saja dia berkirim pesan. Yang kebetulan menggunakan nomor Indosat Ooredoo (IM3). Tetapi sayangnya menyadap SMS pacar tanpa aplikasi ini belum berhasil. Dibawah merupakan langkah langkah saya untuk menyadap SMS kartu IM3 pada handphone pacar.

Begini Cara Menyadap SMS Kartu IM3

1. Untuk menyadap SMS Indosat pertama tama ketik *123*600# kemudian telp. Tentu saja harus menggunakan hp target, ada yang bilang bisa menyadap sms orang lain tanpa menggunakan hp korban tetapi saya belum menemukan caranya.
Kenapa Cara Menyadap SMS Kartu IM3 Tidak Bisa Digunakan?

2. Selanjutnya akan tampil 7 pilihan menu pada layar Android, ketik pilihan SMS Auto Copy atau no 3.

Kenapa Cara Menyadap SMS Kartu IM3 Tidak Bisa Digunakan?

4. Untuk mengaktifkan auto copy SMS kartu IM3 atau sadap SMS, pengguna akan dikenakan tarif operator Indosat sebesar Rp.2000 selama 1 bulan atau Rp.150 per hari. Jika setuju ketik no 1 atau YA.

Kenapa Cara Menyadap SMS Kartu IM3 Tidak Bisa Digunakan?

5. Kemudian menunggu konten sedang dikirim melalui SMS di hp target, klik OK.

4

6. Muncul jawaban dari 99363 yang memberitahukan layanan Auto Copy atau yang disebut sadap SMS IM3 tidak dapat dipergunakan pada saat itu.

Kenapa Cara Menyadap SMS Kartu IM3 Tidak Bisa Digunakan?

Untuk itu saya hanya bisa menebak kenapa cara menyadap kartu IM3 tidak dapat digunakan. Mungkin karena saat itu sedang ada gangguan jaringan atau karena pulsa reguler saya tidak mencukupi untuk menikmati layanan Auto Copy.

Berdasarkan pengalaman menyadap SMS orang lain seperti pacar, jika menggunakan Android atau Smartphone sebaiknya menggunakan aplikasi Bloove, SMS Forwarder atau AirDroid karena dapat disetting sehingga target tidak mengetahui sedang disadap.

Sealin itu kelebihan lain dengan menyadap SMS lewat internet, tidak perlu memiliki pulsa handphone reguler karena yang dibutuhkan hanya paket data kuota internet saja.

Selamat mencoba, dan satu hal mungkin menyadap SMS orang lain dapat mengganggu privasi orang tersebut dan jika ada masalah sebaiknya dibicarakan baik baik. Dengan demikian saya tidak menyarankan melakukan hal ini terkecuali hanya sekedar seru seruan.

Latest Comments
  1. indra October 14, 2016
    • Dian F October 15, 2016

Silahkan Bertanya atau Berkomentar :D