Kereen Hasil Selfie Dengan Kamera Depan Samsung J5

Banyak orang yang bilang kualitas kamera Samsung Galaxy J5 cukup bagus, dan akhirnya sayapun tertarik untuk membeli Handphone tersebut. Benar saja hasil selfie dengan kamera depan Samsung J5 memuaskan karena terlihat cerah disegala kondisi cahaya.

Dengan dilengkapi kamera belakang 13MP dan depan 5MP ditambah LED flash yang membuat hasil photo Samsung J5 cukup bagus walaupun malam hari. Menariknya dengan walaupun tanpa aplikasi kamera pihak ketiga gambar terlihat natural.

Cara menggunakan kamera samsung J5 terutama kamera depan cukup mudah apalagi untuk foto selfie bersama teman. Ketika selfie ada fitur pengaturan kamera yang meminta menggerakan ke kanan, kiri, depan dan belakang sampai posisi objek tepat pada kotak, dan setelah tepat kamera akan otomatis mengcapture gambar untuk disimpan.

Untuk melihat hasil selfie dengan kamera depan J5, silahkan simak hasil jepretan yang saya lakukan dengan tanpa bermaksud promosi untuk Samsung J5 gold dengan harga 2,9 juta.

Hasil Selfie Dengan Kamera Depan Samsung J5

Saya mencoba selfie dengan tiga orang, karena sebelumnya mencoba untuk selfie sendiri dan hasilnya bagus sekali dan proses pengaturan kamera J5 sebagai berikut.

1. Silahkan pilih MODE, kemudian klik selfie lebar untuk mengambil foto lebih dari satu orang dan selanjutnya ketuk tombol kamera J5.
Kereen Hasil Selfie Dengan Kamera Depan Samsung J5

2. Disini menariknya mendapatkan hasil selfie kamera depan yang bagus terdapat tulisan pemandu agar memutar perangkat/handphone ke kiri, ke kanan atau ke depan dan ke belakang. Sesuai dengan arahan kotak berwarna kuning sampai sejajar dengan frame diatas.

Kereen Hasil Selfie Dengan Kamera Depan Samsung J5

3. Jika sudah foto sudah tepat maka akan mengambil gambar otomatis artinya kamu tidak perlu menekan tombol kamera lagi.

Kereen Hasil Selfie Dengan Kamera Depan Samsung J5

Itulah hasil selfie dengan kamera depan Samsung J5, dan ketika saya membeli handphone dengan menggunakan kartu kredit BNI, karyawan gerai Samsung menawarkan kartu perdana Indosat Ooredoo dengan pulsa reguler sebesar 1,2 juta.

Setelah berpikir sejenak akhirnya saya memutuskan membeli kartu perdana Indosat Ooredoo super plan karena menghemat pembelian pulsa, karena dengan membeli kartu 480 ribu saya mendapat pulsa sebesar 1,2 juta.

Pulsa Matrix Indosat 4G tersebut akan dikirim secara otomatis sebesar 100 ribu selama 1 tahun, tentu saja dengan harga 480 ribu dapat menghemat biaya pulsa sebesar 720 ribu.

Tetapi untuk mengaktifkan kartu perdana membutuhkan waktu 1 sampai dengam 3 hari dan setelah 2 hari pulsa langsung masuk setelah sebelumnya saya mengecek pulsa Indosat dengan menekan *123#.

Keuntungan lain yang diperoleh dari paket super plan adalah pulsa tidak akan hangus jika tidak digunakan dan akan diakumulasi sesuai jumlah pemakaian pada bulan berikutnya.

Nelepon, SMS, internetan, nelepon dan SM ke luar negeri dapat dilakukan dengan pelanggan untuk paket super plan. Sementara untuk paket data internet pelanggan bisa bulanan sebesar 10GB, 6GB dan paket bulanan nelepon sebanyak 5.000 menit dan 600 menit.

Advertisement