Mencoba Paket Promo Internet Murah Telkomsel 10Ribu Dapet 800MB 30 Hari

Berawal dari HP Android kehabisan kuota lalu saya coba daftar paket baru lagi menggunakan sim card Simpati Loop dengan mengakses menu *363#.

Ternyata ada paket promo internet murah telkomsel dengan biaya langganan 10.000 selama satu bulan (30 hari) dengan total kuota 800MB.

Kuota 800MB memang tidak terlalu banyak tetapi untuk pengguna seperti saya yang hanya menggunakan HP Android untuk BBM serta WhatsApp tanpa browsing atau download aplikasi dari Google Play Store, kuota ini bisa bertahan sampai 30 hari. Namun sepertinya paket promo internet murah ini hanya berlaku untuk pelanggan simpati tertentu saja.

Karena saat saya coba daftra pakai nomor simpati melalui *363# ternyata tidak ada di menu.

Cara Daftar Paket Promo Internet Murah Telkomsel 10Ribu di HP Android

  1. Langkah pertama dial ke nomor *363#
  2. Kemudian pilih No 1 Rp. 10Rb/800MB/30hr GRATIS 500min&1000SMS/1hrCara Daftar Paket Promo Internet Murah Telkomsel 10Ribu di HP Android
  3. Terakhir pilih lagi No. 1 Beli. Kemudian tunggu sampai pembelian paket murah telkomsel ini diproses dan aktif yang ditandai dengan adanya sms pemberitahuan bahwa paket sudah aktif. Paket Promo Internet Murah Telkomsel

Penting,

  1. Saya tidak tahu apakah sampai kapan promo ini berlangsung, jadi jika sobat daftar tetapi tidak ada di menu maka kemungkinan masa promosi sudah berakhir.
  2. Sepertinya hanya berlaku untuk perdana simpati loop, karena jika coba mendaftar pakai kartu simpati opsi paket murah 800MB untuk 30 hari tidak muncul.

Nah setelah sobat daftar paket murah telkomsel 10ribu per 30 hari kemudian kuota sudah mau habis maka sobat bisa melakukan pembelian lagi dengan langkah sama seperti diatas, dan kalau tidak salah kuota tersisa akan ditambahkan atau diakumulasi artinya sisa kuota lama tidak hangus. Baca juga : cara menggunakan superwifi Indosat.

Bagaimana cara cek kuota dan masa aktif? caranya sama dengan saat akan mengecek paket internet telkomsel lainnya yaitu melalui sms ke nomor 3636 dengan format Flash Info atau dengan dial ke nomor *889# sama seperti cek bonus telkomsel namun bedanya jika dial ke nomor ini kita hanya bisa lihat sisa kuota saja tanpa terlihat masa aktifnya.

Kesimpulan, promo paket internet murah telkomsel 10ribu per bulan ini cocok untuk pengguna Android yang tidak terlalu sering browsing maupun download seperti saya. Karena jika digunakan untuk download atau browsing tentu akan cepat habis sebelum 30 hari & lebih baik pilih paket lain dengan kuota yang lebih besar.

Update : per 1 Juli 2016 ternyata paket 800MB 10ribu perbulan sudah tidak muncul lagi di menu *363# yang artinya saya sudah tidak bisa daftar lagi paket 10.000 per bulan tersebut.

Latest Comments
  1. vansivandi June 24, 2016
    • Lindati July 1, 2016