Sensasi Liburan Ke Wonderland Lembang, Menikmati Hujan Salju

Berbicara destinasi di kota Bandung tidak akan ada habisnya, karena kota kembang ini memiliki banyak sekali pilihan tempat wisata yang keren abis, tentunya akan membuat para wisatawan betah berlama-lama liburan di kota Bandung. Nah, sekarang ini Bandung juga mempromosikan tempat wisata baru yang dibuka pada tanggal 17 Agustus 2019, objek wisata ini di beri nama Wonderland Lembang Bandung.

Tempat wisata Wonderland Lembang menggabungkan beberapa konsep unik menjadi satu seperti education, family leisure dan spot foto. Menariknya, disini pengunjung akan menikmati suasana liburan layaknya seperti menjelajah dalam kisah dongeng Alice in Wonderland, pastinya seru bukan ?.

Lembang Wonderland ini merupakan wisata spot yang instagramable banget dan juga kekinian dengan warna-warni di segala sisi. Apalagi pada malam hari suasana Lembang Wonderland semakin spektakuler dan memukau karena dihiasi oleh lampu yang berwarna-warni yang berkonsep glowing in the dark akan membuat takjub dan memanjakan mata pengunjung.

Advertisement

Menikmati Liburan Ke Wonderland Lembang Bandung

Taman rekreasi Wonderland Lembang ini sangat cocok untuk kamu yang ingin liburan bersama keluarga tercinta, karena terdapat wahana permainan untuk anak dan spot selfi yang kece abis bagi kamu yang mencari spot poto instagramable.

Sensasi Liburan Ke Wonderland Lembang, Menikmati Hujan Salju

Wonderland Lembang bandung menyediakan tiga area utama dengan tema berbeda dan berbagai wahana yang melengkapinya yaitu :

1. Sweet Feel

Sweet Field merupakan area yang letaknya berada di dalam ruangan, di lokasi ini pengunjung akan merasakan atmosfer petualangan kurcaci seperti dalam dongeng. Selain itu, Sweet Feel terdapat kolam coklat yang ada balon udaranya serta kolam perahu bertujuan untuk mengasah daya imajinasi anak dalam bermain sambil belajar.

 2. Magic Forest

Selanjutnya wahana Magic Forest atau hutan ajaib, di lokasi ini pengunjung bisa menemukan banyak rumah pohon yang memiliki tema yang berbeda-beda. Seperti rumah buah, rumah serangga, rumah pisang, rumah tarzan, dan rumah dasar laut yang saat malam hari mengeluarkan warna-warni yang mencolok.

 3. Ice Cream Waterfall

Terakhir  Ice Cream Waterfall, di area ini wisatawan akan menemukan deretan es krim dan kamu bisa mengekspresikan diri sambil berfoto selfie di antara deretan es krim dan permen raksasa. Selain itu, terdapat wahana permainan yang seru seperti mobil-mobilan.

Adapun sebuah kolam yang berisi ikan mainan, di sini  anak-anak bisa menjaring ikan tersebut sesuka hati. Nah, yang paling seru di belakang area Ice Cream Waterfall ini kamu bisa merasakan sensasi rasanya diguyur oleh hujan salju, wah pastinya seru banget. Penasarankan, yuk liburan ke Wonderland Lembang bandung.

Fasilitas

Taman rekreasi ini masih terbilang baru, tetapi fasilitas yang disediakan cukup lengkap dan masih sangat terawat seperti mushola, toilet, area parkir, food court dan banyak juga rumah makan yang lokasinya berdekatan seperti Rumah Makan Risma Rasa yang menyediakan aneka menu makanan atau tahu lembang yang menjual aneka makanan oleh-oleh.

Banyak penginapan yang tersebar di kawasan ini, penginapan tersebut seperti Grand Hotel Lembang, Hotel Pelangi, Rumahku Villa Lembang, Dayang Sumbi Pondok dan lain-lain.

Harga Tiket masuk

Untuk harga tiket masuk ke Lembang Wonderland Bandung di tahun 2020, setiap pengunjung akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 35.000 saja per orang. HTM tersebut berlaku baik untuk hari biasa maupun weekend anak-anak ataupun dewasa.

Tiketnya berupa kertas panjang yang dipasang di pergelangan tangan kita lalu distempel oleh petugas pintu masuk, dengan harga yang cukup murah kamu sudah dapat menikmati keindahan tempat wisata ini.

Harga tiket parkir

  • Parkir Motor Rp2.000
  • Mobil Rp5.000
  • Minibus Rp5.000
  • Bus Rp15.000

Jam buka: Weekend (09.00-22.00), weekday (10.00-21.00)

Lokasi Lembang Wonderland

Lembang Wonderland terletak di Jl. Lembang nomer 177, Jayagiri, Lembang, Bandung Barat, Bandung, Jawa Barat. Taman rekreasi ini letaknya agak berdekatan dengan beberapa objek wisata alam seperti Kampung Pasir Jati, Floating Market Lembang dan Taman Junghuhn.

Nah itulah alasan kenapa kamu harus mencoba liburan ke Wonderland Lembang, dan sebaiknya datang pada sore atau malam hari sehingga dapat melihat keindahan lampu lampu di area tersebut.

Oke selamat berwisata di kota Bandung yah.

Leave a Reply