Serunya Berwisata Dan Bermain Di Asia Farm Pekanbaru

Kota Pekanbaru telah membuka destinasi wisata edukasi seru yang diberi nama”ASIA FARM HAYDAY”, tempat wisata Asia Farm berlokasi di Jl. Badak Ujung, Sail, Kec. Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau ini diresmikan pada Minggu, 21 April 2019.

Wisata Asia Farm Pekanbaru ini mengusung konsep unik, mengambil tema dari game online “Hay Day” yang di wujudkan di dunia nyata. Suasana tempat wisata Asia Farm memiliki perkebunan yang mirip seperti di game hay day, ketika kamu berkunjung ke wisata asia farm, kamu akan merasakan sedang bermain game di dunia nyata.

Pastinya Keren banget, deh!. Wisata pekan baru ini menghadirkan sekitar 68 spot ciamik dan 22 wahana permainan , karena keunikan konsep yang ditawarkan, hal tersebut menjadi daya tarik bagi warga kota Pekanbaru.

Advertisement

Keseruan berwisata Di Asia Farm Pekanbaru

Serunya Berwisata Dan Bermain Di Asia Farm Pekanbaru

1. Banyak Spot Poto instagamble

Wisata Asia Farm Pekanbaru sangat cocok untuk kamu yang hobi selfie, karena disini banyak bangunan ala eropa perbaduan Jepang seperti kincir angin Belanda, rumah Jepang, replika rumah Hobbit, rumah jam Jerman, kampung ala samurai.

Ada juga food street ala Venesia yang sangat Instagrammable dan taman bunga yang ciamik di setiap sudutnya bisa di jadikan kawasan untuk selfie, yang bisa menghasilkan poto selfimu menjadi lebih cantik dan keren untuk kamu post di media sosial.

2. Perkebunan ala Eropa

Objek wisata Asia Farm didesain bergaya peternakan Eropa,  di sekitarnya terdapat tempat yang menyerupai kandang sapi, lengkap dengan rumah kecil beratap jerami.

Ketika kamu berjalan melihat-lihat pemandangan yang menakjubkan kamu akan menemukan sebuah sungai kecil, di sisinya dibangun rumah-rumah berwarna merah layaknya rumah para petani di peternakan menghadirkan suasana Belanda banget.

3. Berpadu Nuansa Jepang

Selain konsep Belanda, Asia Farm juga dilengkapi dengan suasana ala Jepang. Disini terdapat replika pintu kuil ala Fushimi Inari Shrine. Ada juga rumah tradisional jepang dan untuk pengunjung yang ingi berswa poto tempat wisata ini menawarkan penyewaan baju kimono, pakaian asli jepang.

4. Tiket Masuk Asia Farm Pekanbaru

Untuk tiket masuk pengunjung dikenakan tarif Rp 25.000 ribu per orang untuk semua umur, kecuali untuk anak kecil dengan tinggi di bawah 70 cm, yang tidak dipungut biaya.

Harga tersebut belum termasuk biaya masuk wahana, di tempat ini terdapat wisata kuliner atau jajanan pasar mulai dari sate, siomay, pempek, ayam penyet, sampai gorengan, serta berbagai macam minuman lainnya.

Alamat Asia Farm Pekanbaru

Berada di Jl. Badak Ujung, Sail, Kec. Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau 28131 untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi telepon: 0811-7687-682

Selain itu ada fasilitas yang menjangkau lainnya yaitu mushola, parkiran dan tempat sampah di sekitar tempat wisata untuk memudahkan pengunjung membuang sampah. Sedangkan untuk jam operasionalnya sendiri buka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai pukul 18.00 WIB.

Nah, untuk kamu yang ingin mencari tempat liburan akhir tahun coba deh ajak keluargamu datang ke Asia Farm Pekanbaru, tempat wisata ini cocok untuk berlibur bareng keluarga apa lagi yang mempunyai anak kecil pasti anak-anak suka karena ada hewan seperti domba sama seperti di Great Asia Africa Bandung selain itu tempatnya nyaman harga tiket masuk pun terbilang murah.