Situs Pinjaman Dana Tunai Tanpa Jaminan 1 Hari Cair

Yang namanya kebutuhan terkadang tidak bisa ditunda, tetapi bagaimana jika tidak ada uang untuk memenuhi kebutuhan tersebut dan terpaksa harus meminjam kepada seseorang atau lembaga keuangan.

Ternyata sekarang ada beberapa situs pinjaman dana tunai tanpa jaminan online sehingga si peminjam tidak perlu mengurus syarat pinjaman uang secara konvesional seperti menjaminkan BPKB kendaraan atau mengantri dan datang ke ketempat peminjaman.

Ini merupakan pengalaman salah seorang teman yang melakukan pinjaman dana tunai online langsung cair. Pinjaman uang tanpa jaminan apapun dan hanya melampirkan persyaratan standar seperti Kartu Identitas, slip gaji, Kartu Keluarga yang dikirim via email setelah sebelumnya data tersebut di scan terlebih dahulu.

Salah satu situs pinjaman dana tunai yaitu uangteman.com, berdasarkan informasi dari teman jika pengajuan pinjaman disetujui uang akan di transfer ke rekening debitur pada hari yang sama.

Syarat Pinjaman Dana Tunai di Uangteman.com

Situs Pinjaman Dana Tunai Tanpa Jaminan 1 Hari Cair

  1. Warga Negara Indonesia.
  2. Berdomisili di Jabodetabek, Yogyakarta, Solo, Magelang dan Klaten.
  3. Berusia 21 s/d 65 tahun.
  4. Memiliki penghasilan minimum Rp. 2.300.000,- untuk Jabodetabek & Rp. 2.000.000,- untuk Yogyakarta, Solo, Magelang & Klaten.
  5. Menyampaikan dokumen KTP, slip gaji/bukti penghasilan dan foto pribadi.
  6. Memiliki rekening tabungan atas nama nasabah.
  7. Pastikan kamu telah memiliki email, sebelum mendaftar.

Cara Mengajukan Pinjaman Uang

  1. Isi data lengkap pada form online sesuai dengan petunjuk.
  2. Kamu akan menerima sms dan email notifikasi atas status pengajuan pinjaman kamu.
  3. Jika pengajuan pinjaman kamu disetujui, pihak UangTeman akan melakukan verifikasi melalui telfon dan survey terhadap data-data yang diberikan.
  4. Jika pengajuan pinjaman kamu disetujui oleh pihak verifikasi, dana pinjaman kamu akan kami transfer pada hari yang sama.

Tetapi untuk di situs uangteman.com yang merupakan tempat peminjaman tanpa agunan non bank ada jumlah peminjaman yaitu minimal 1.000.000 dan maksimal 2.000.000.

Dengan maksimal waktu peminjaman selama 30 hari, selain itu pinjaman uang tunai di situs tersebut pembayaranya menerapkan metode sekali bayar saja. Untuk lebih jelasnya silahkan buka website uangteman.

Sistem pengembalian pinjaman UangTeman yaitu menggunakan pembayaran 1 (satu) kali, pada hari tanggal jatuh tempo harus melunasi pokok pinjaman dan kewajiban biaya layanan. Dan nasabah sebelum mengajukan KTA itu harus mengetahui pembayaran total tagihan pada simulasi kredit.

Selamat mencoba semoga masalah finansial kamu teratasi dengan pinjaman dana tunai online.

Silahkan Bertanya atau Berkomentar :D