Terbaru Harga Tiket Green Lake View Waterpark Cimanggis

Green Lake View Waterpark merupakan salah satu tempat wisata air di kota Depok tepatnya di Cimanggis yang wajib dikunjungi karena nyaman dan akses yang mudah dijangkau. Harga tiket Green Lake View Waterpark Cimanggis menurut Lindati sebanding dengan fasilitas yang didapat.

Untuk harga tiket masuk Green Lake View Waterpark terbaru yaitu Senin sampai dengan Jum’at sebesar 40 K sementara weekend dan hari libur nasional pengunjung harus membayar 60 K. HTM tersebut merupakan yang terbaru karena lindati ketika berkunjung kesana sekitar tahun 2017 tiket masuk hanya 40 K pada hari libur.

Air kolam yang bersih, foodcourt  nyaman dan parkir luas dekat dari pintu masuk kemudian kolam renang bersebelahan dengan apartemen Green Lake View adalah gambaran dari Waterpark Depok tersebut. Berkunjung bersama keluarga dan anak anak akan menjadi pengalaman yang menyenangkan karena wahana air untuk anak cukup banyak.

Advertisement

Lokasi Green Lake View Waterpark Cimanggis Depok

Harga Tiket Green Lake View Waterpark Cimanggis

Alamatnya di Jl. Rajabrana, Curug, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16453, atau jalan masuk ke gang Namgka Cimanggis.

Rute ke Green Lake View Waterpark Cimanggis

Apabila dari arah Jakarta bisa keluar tol Cijago / non tol kemudian menuju jalan raya Jakarta Bogor dan nanti persis di gang nangka belok kiri, kira kira 300 meter belok kiri ke Jl.Rajabrana (ambil jalan lurus menuju apartemen).

Untuk yang menngunakan angkutan umum rute ke taman air Green Lake Cimanggis bisa turun di gang Nangka dan melanjutkan perjalanan dengan naik ojeg, namun apabila jalan kaki juga bisa karena posisinya tidak begitu jauh dari jalan raya Jakarta Bogor.

Fasilitas Green Lake Waterpark

Terbaru Harga Tiket Green Lake View Waterpark Cimanggis

Terdapat 2 kolam untuk anak anak dan 2 kolam untuk dewasa, di kolam anak dilengkapi dengan ember tumpah, seluncuran, air mancur. Dan untuk kolam dewasa juga terdapat seluncur dengan ketinggian yang cukup membangkitkan adrenalin.

Agar pengunjung waterpark nyaman pengelola juga menyediakan loker kecil dan besar untuk meyimpan barang bawaan dengan membayar 10 K saja. Dan untuk yang ingin bersantai di wahana air ini juga ada tempat penyewaan ban single seharga 20 K dan ukuran double 30 K.

Transaksi di Dalam Waterpark

Seluruh transaksi di dalam waterpark (masuk, foodcourt, sewa ban dan loker) menggunakan gelang E money yang dapat diisi saldo top up di kasir. Jadi ketika membeli tiket pengunjung diberikan gelang dengan saldo 20 K untuk tapping masuk, dll. Jadi tiket masuk 40 K dan 60 K ditambah deposit gelang 20 K, dan nanti ketika pulang gelang dikembalikan di kasir beserta uang deposit 20 K apabila tidak melakukan transaksi di dalam kolam renang.

Jam Buka Waterpark Green Lake View

Bagi yang akan berkunjung jam buka waterpark hari Senin sampai dengan Jum’at mulai pukul 08.00 dan tutup pukul 18.00. Begitupun untuk weekend dan hari libur nasional buka dari pukul 08.00 dan tutup pukul 18.00.

Kesimpulan: Menurut Lindati.com harga tiket masuk Green Lake View Waterpark Ciamanggis sesuai dengan pengalaman yang didapat disana. Kolam yang bersih, foodcourt kemudian kamar bilas yang terawat menjadi poin plus waterpark ini.

Dan menariknya pinggir kolam diberikan karpet sintetis warna warni sehingga tidak licin selain juga akan menambah keindahan kolam. Yang ingin selfie juga pasti akan mendapat foto yang bagus dengan latar kolam yang berhadapan dengan apartemen.

Bahkan ketika Lindati mengunggah foto di waterpark ke media sosial ada salah satu teman mengira saya sedang menginap atau berada di apartemen. Padahal apartemen Green Lake View Depok hanyalah background saja, asal sudut pengambilan foto pas hasilnya akan memuaskan.

Agar tidak penasaran kalian bisa datang ke tempat wisata air waterpark Green lake yang memiliki desain menyerupai kapal laut, sekiat terimakasih dan semoga bermanfaat.