Ternyata Cara Pembayaran Kartu Kredit Mandiri Via Teller Itu Mudah

Kemarin saya mencoba membayar tagihan kartu kredit Mandiri via teller, sebenarnya ini diluar kebiasaan karena biasanya cara pembayaran kartu kredit mandiri lewat Mandiri Mobile dan mesin ATM.

Tetapi karena mengantar teman membuka tabungan di Bank Mandiri, akhirnya saya juga ingin mengetahui bagaimana cara pembayaran kartu kredit Mandiri via teller. Dan hari itu kebetulan suasana di dalam Bank Mandiri tidak mengantri.

Ternyata proses pembayaran kartu kredit sama seperti ketika nasabah ingin melakukan setoran dan penarikan uang di teller. Yang membedakan adalah si pemegang kartu kredit Mandiri diharuskan mengisi formulir pembayaran kartu kredit. Tidak sampai 3 menit setelah selesai saya pun menuju teller, nah untuk lebih jelasnya silahkan informasi singkat dibawah ini.

Cara Pembayaran Kartu Kredit Mandiri Via Teller

Terlebih dahulu ambil formulir pembayaran kartu kredit kemudian isi data yang diperlukan seperti:

  1. Cabang Bank Mandiri
  2. Tanggal transaksi
  3. Nama pemilik rekening
  4. Alamat
  5. No telepon atau handphone
  6. Pada kotak pilihan pembayaran silahkan centang Debet Rekening Kami
  7. Isi nomor rekening tabungan Bank Mandiri
  8. Masukan no kartu kredit dan jumlah tagihan kartu
  9. Terakhir kamu tanda tangan pada bagian kanan bawah

Ternyata Cara Pembayaran Kartu Kredit Mandiri Via Teller Itu Mudah

Bagaimana mudah bukan? salah satu kelebihan memiliki kartu kredit yaitu banyaknya penawaran promo barang, sepeataupun potongan harga tiket masuk tempat wisata. Selain itu bisa juga untuk membayar tagihan listrik atau membeli pulsa di market place dengan kartu kredit.

Karena jika kita membeli pulsa handphone via atm atau SMS Banking yang akan dikenakan biaya administrasi disamping harga pulsa itu sendiri sehingga cara ini dirasa cukup hemat.

Itulah ulasan singkat mengenai cara pembayaran kartu kredit Mandiri via teller. Untuk mengingatkan saja, untuk membuat kartu kredit sekarang tidak terlalu sulit tetapi jika tidak bijak dalam penggunaan kartu akan timbul masalah.

Advertisement