Ternyata Sudah Tidak Bisa Daftar Paket Flash Telkomsel 10.000 800MB Perbulan

Lindati.com – Siapa yang tidak ingin paket internet murah terutama untuk digunakan di HP Android seperti paket flash Telkomsel 800MB per bulan dengan harga langganan 10.000.

Sudah dua bulan saya menggunakan paket flash 800 mb dari Telkomsel pada kartu perdana Simpati Loop yang dibeli melalui menu dial *363#.

Tapi saat ingin daftar ke-3 kalinya ternyata opsi promo internet murah Telkomsel Rp. 10Rb/800MB/30hr sudah tidak ada lagi.

Entah apakah memang masa promo paket Telkomsel 800MB ini sudah habis masa berlakunya atau memang hanya bisa digunakan (daftar) sebanyak 2x yang pasti saat akan coba daftar lagi dari menu *363# opsi paket 10.000 per bulan dengan total kuota 800 MB sudah tidak muncul lagi.

Setelah mencoba cari informasi di situs resmi Telkomsel ternyata tidak ada info yang bisa saya dapatkan mengenai paket promo ini.

Jadi dengan terpaksa akhirnya kembali menggunakan paket Telkomsel Flash 600MB untuk satu bulan dengan biaya langganan sekitar 50ribuan.

Karena no Telkomsel saya sudah tidak bisa daftar paket internet 10 rb 800 mb, mau tidak mau bulan depan akan kembali menggunakan paket simpati Loop.

Kesimpulan, paket murah flash 800Mb sepertinya hanya bisa dinikmati oleh nomor tertentu saja karena saya memiliki 2 nomor Telkomsel dan hanya satu nomor saja yang bisa daftar selain itu sepertinya tidak bisa kita gunakan selamanya seperti yang saya alami, setelah 2x daftar akhirnya opsi paket promo tersebut hilang.

Itulah sedikit pengalaman dengan paket internet 10ribuan dari Telkomsel yang saat ini sudah tidak bisa saya nikmati lagi, bagaimana dengan sobat sekalian?

Apakah dari no Telkomsel kamu bisa daftar paket 800MB atau sama seperti saya yang sekarang sudah tidak melihat opsi tersebut?

Info menarik lainnya : cara cek kuota paket Telkomsel.